Smartphone Terbaru Samsung Berbentuk Dompet

By on April 5, 2016
1. Smartphone Terbaru Samsung Berbentuk Dompet 1

Samsung kembali menghadirkan inovasi baru pada produk smartphone terbaru mereka. Memang, produk terbaru ini belum akan diluncurkan tahun ini. Namun, banyak pihak yang memprediksi, bila produk ini akan hadir pada tahun depan. Meskipun begitu, desainnya yang tergolong berbeda dari desain standar Smartphone masa kini membuatnya menarik perhatian banyak orang.

Berdasarkan informasi dari Phone Arena, yang dirilis pada Minggu, 3 April 2016 yang lalu, informasi mengenai Smartphone unik ini datang dari salah satu eksekutif Samsung. Yang menarik, desainnya terlihat mirip dengan sebuah dompet. Sebelumnya, eksekutif ini mengungkapkan bila Samsung akan merilis produk ini pada tahun 2016. Namun, menurut kabar terbaru, tampaknya Samsung akan menundanya dan akan merilisnya pada tahun depan.

Inovasi terbaru dari Samsung ini sangat mungkin terjadi, karena teknologi layar OLED yang mereka gunakan. Layar yang memang terkenal karena fleksibel dan lebih ramah lingkungan ini membuat produk yang dapat dilipat seperti dompet sangat berpeluang untuk dibuat. Hal ini juga disampaikan oleh Samsung Display Director, Lee Chang-hoon.

Menurut Lee, pengembangan layar OLED oleh Samsung saat ini berjalan dengan sangat baik. Karena hal ini pula, produksi smartphone terbaru ini diperkirakan sudah dapat dilaksanakan secara massal. Namun, untuk perilisan produk baru ini, pihaknya masih membicarakannya dengan mitra mereka.

Selain itu, banyak pihak yang melihat bila Samsung saat ini masih berkonsentrasi pada produk lainnya yang juga mereka rilis pada tahun ini. Mulai dari seri Galaxy terbaru dan juga perangkat Virtual Reality mereka, yang juga hadir di pasar pada tahun ini. Akan tetapi, beberapa informasi mengenai bagaimana dan apa kemampuan dari produk Smartphone lipat ini sudah beredar. Meskipun bukan informasi pasti, namun setidaknya Anda dapat mengetahui seperti apa produk ini nantinya.

Berdasarkan informasi ini, smartphone terbaru ini akan dapat berfungsi layaknya dua perangkat yang berbeda, yaitu tablet dan Smartphone. Saat produk ini dalam keadaan terlipat, maka pengguna akan dapat memakainya sebagai Smartphone. Mode ini mempunyai ukuran layar sebesar 5 inci.

Untuk menjadikannya tablet, pengguna harus membukanya, seperti saat Anda membuka dompet lipat. Dan, saat dibuka, perangkat ini akan berubah menjadi tablet dengan ukuran layar sebesar 7 inci. Layar OLED yang digunakan memungkinkan terjadinya perubahan ini.

Menurut sumber informasi lainnya, produk ini sebenarnya sudah dikerjakan selam 3 tahun oleh Samsung. Jadi, dapat diprediksi, bila produk ini memang benar-benar akan dirilis dan dengan desainnya yang unik, produk ini akan dapat mengguncang dunia gadget sekali lagi, setelah inovasi terakhir Samsung. Yang pasti, dengan adanya smartphone terbaru ini, Samsung juga membuktikan bila mereka masih dapat bertahan dan memuaskan konsumennya ditengah meredupnya industri Smartphone.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *