Smartphone Terbaru Oukitel Hadir dengan Baterai Jumbo

By on December 16, 2015
1. Smartphone Terbaru Oukitel Hadir Dengan Baterai Jumbo 2

Salah satu masalah yang banyak dihadapi pengguna Smartphone saat ini adalah baterai gadget mereka yang cepat habis. Masalah ini sering muncul khususnya untuk mereka yang menggunakan ponsel pintar untuk kegiatan yang membutuhkan kinerja yang tinggi, misalnya bermain game atau menonton video. Namun, produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Oukitel tampaknya berhasil memecahkan masalah ini dengan produk smartphone terbaru mereka. Produk yang dinamakan Oukitel K10000 ini mempunyai baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 2 minggu.

Sebelumnya, produsen Smartphone ini juga meluncurkan produk dengan kemampuan serupa, yaitu Oukitel K6000 pada bulan Oktober yang lalu. Produk ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 6.000 mAh. Sedangkan produk terbaru mereka, K10000, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh. Kapasitas baterai yang super besar inilah yang menjadikan K10000 dapat digunakan dalam waktu lama.

Saat ini, produk buatan Oukitel sudah dapat dipesan pada layanan pre-order salah satu toko online di Amerika Serikat. Produk ini dijual dengan harga US$ 239,99. Tetapi, untuk saat ini, pihak Oukitel menawarkan harga promo sebesar US$ 199,99.

Menurut pihak toko online yang menjual produk ini, mereka akan menerima stok produk ini pada tanggal 21 Januari mendatang. Artinya, kemungkinan besar peluncuran resmi dan penjualan smartphone terbaru Oukitel ini akan dilakukan setelah tanggal tersebut.

Selain kapasitas baterai yang cukup besar, fitur menarik lain dari produk ini adalah fungsi lainnya sebagai PowerBank. Artinya, K10000 juga dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai gadget lainnya.

Untuk spesifikasi, Oukitel menggunakan prosesor MediaTek MT6735 SoC bertipe Quad-Core dengan kecepatan 1 GHz pada produk ini. Prosesor ini didukung oleh RAM sebesar 2 GB dan OS masih Android Lollipop 5.1.

Pada bagian layar, smartphone terbaru Oukitel ini menggunakan layar dengan ukuran 5,5 inci. Layar ini mampu menghasilkan tampilan dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan dilengkapi teknologi IPS Panel. Untuk kamera, ponsel ini mempunyai kamera dengan resolusi 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Spesifikasi ini sedikit mengecewakan, tetapi dengan fitur pendukung, seperti face detectionbeauty face hingga anti-shake, cukup menutupi spesifikasinya yang rendah.

Kapasitas penyimpanan yang disediakan sebesar 16 GB. Belum ada informasi, apakah produk ini juga dilengkapi dengan slot MicroSD untuk menambah kapasitas ini.

Sama seperti produk-produk ponsel pintar asal Tiongkok, K10000 juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM. Dan, dua SIM ini dapat digunakan untuk mengakses semua jaringan internet, mulai dari GSM, HSDPA hingga 4G LTE.

Yang paling menarik dari smartphone terbaru ini adalah desainnya yang berotot. Dapat dikatakan, ponsel dengan ukuran 143 x 77 x9 mm dan berat 184 gram ini mempunyai desain yang futuristik.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *