Smartphone Terbaru LG Hadir dengan Pena Stylus

By on March 14, 2016
1. Smartphone Terbaru LG Hadir dengan Pena Stylus1

Kabar gembira datang dari LG. Pasalnya, penggemar produk-produk LG akan bisa kembali menikmati smartphone terbaru besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Kali ini, LG menamai perangkat terbaru tersebut dengan Stylus 2.

Lalu, apa saja yang membuat Stylus 2 menarik untuk dicoba? Salah satunya adalah karena LG Stylus 2 memiliki layar yang besar. Dikatakan bahwa smartphone ini menggunakan layar berukuran 5.7 inci. Tidak hanya itu saja. Stylus juga akan dilengkapi dengan sebuah pena. Dengan pena ini, Anda bisa menggunakan smartphone terbaru LG ini dengan lebih mudah. Digadang-gadang, tingkat akurasi pena Stylus sangat tinggi sehingga lebih responsif dan mendukung kebutuhan Anda.

Selain layar besar dan hadirnya pena, hal menarik lainnya adalah soal dapur pacu yang disematkan pada Stylus 2. Untuk menyempurnakan performa dari Stylus 2, LG memilih menyematkan prosesor quad-core 1.2 GHz.

LG sangat paham jika kamera sangat dibutuhkan oleh pengguna smartphone masa kini. Karena itu, LG memasang dua kamera yaitu kamera utama dan kamera depan. Kamera utama didukung dengan sensor 13MP. Sedangkan untuk kamera depan, LG menggunakan sensor 8MP.

Untuk menyimpan data penting LG hanya memberikan memori internal sebesar 16GB saja. Agar performanya tahan lama, maka smartphone terbaru ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

RAM Stylus 2 terbilang kecil karena hanya menggunakan RAM 1.5GB dan RAM 2GB saja. Sayangnya, untuk saat ini Anda belum bisa melihat tampilan LG Stylus 2 di pasar Indonesia. Pasalnya. LG masih merilis smartphone ini secara terbatas untuk kawasan Korea Selatan saja.

Untuk kawasan Korea Selatan tersebut LG Stylush 2 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 4.300.000. Memang, LG akan menjual Stylus 2 di wilayah lain tapi sepertinya masih belum untuk wilayah Indonesia. Setelah memasarkannya di Korea Selatan, rencananya smartphone terbaru ini akan dipasarkan di Amerika Utara dan Eropa.

Masih belum ada informasi resmi terkait dengan pemasaran LG Stylus 2 di wilayah lainnya termasuk Indonesia. LG juga membedakan kapasitas RAM untuk wilayah Korea Selatan dan wilayah Lainnya. Untuk wilayah Korea Selatan, LG Stylus 2 akan menggunakan RAM kapasitas 2GB. Sedangkan untuk wilayah di luar Korea Selatan, LG Stylus 2 hanya akan diperkuat dengan RAM dengan kapasitas 1.5GB saja.

LG Stylus 2 sendiri merupakan proyek kelanjutan dari generasi sebelumnya, G4 Stylus. Jika dilihat dari desainnya yang sederhana dengan bantuan Stylush pen maka sepertinya LG ingin menyasar para pengguna profesional dan pebisnis.

Jika Anda tertarik menjajal kecanggihan smartphone LG Stylus 2 ini, maka Anda harus bersabar dan berharap jika LG juga akan meluncurkannya di Indonesia. Tapi, jika dilihat dari spesifikasinya, apakah LG Stylus 2 akan lebih menarik dan sukses dibandingkan dengan generasi sebelumnya?

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *