Smartphone Terbaru Huawei yang Super Elegan

By on November 30, 2015
1.Smartphone Terbaru Huawei yang Super Elegan2

Huawei tak ingin berhenti memanjakan para pengguna setianya sekaligus menjaring pengguna baru. Karena itulah, pabrikan ini merilis smartphone terbaru mereka yang diberi nama Huawei Mate 8. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh Huawei melalui produk terbaru mereka ini?

Salah satu yang ditawarkan oleh Huawei adalah desain yang sangat elegan. Tidak saja elegan, tampilan fisik Huawei Mate 8 juga tipis sehingga ringan saat dibawa kemanapun Anda suka. Desain tersebut terlihat elegan dan mewah karena Huawei menggunakan material aluminum untuk smartphone terbaru besutan mereka ini.

Untuk lebih menarik perhatian, Huawei menawarkan Mate 8 dengan 4 warna yang berbeda yaitu Champagne, Gold, Moonlight Silver, Space Gray, dan Mocha Brown. Yang membuat smartphone ini lebih menarik dari sisi desain adalah bentuk curved diamond cut glass.

Walaupun dibuat ringkas dan ringan, namun Mate 8 didukung dengan layar touchscreen besar, 6 inci. Sebagai pelengkap, layar tersebut dibekali dengan resolusi tinggi sehingga gambar yang ditampilkan menjadi sangat detail, cerah, dan tajam. Huawei juga tidak lupa memproteksi layar smartphone terbaru ini dengan Corning Gorilla Glass 4. Huawei Mate 8 memberikan kejutan kepada penggunanya dengan memberikan Emotion UI 4.0 yang merupakan besutan Huawei sendiri.

Emotion UI 4.1 sudah dikostumisasi seperti sistem operasi Marsmallow. Fiturnya pun lengkap seperti voice controls, kontrol penghematan data, fitur defragmeter, dan fitur recovery. Performa dari Huawei Mate 8 juga dibesut secara apik oleh Huawei. Mate 8 sudah dijalankan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Belum lagi, Huawei menggunakan chipset terbaru mereka bernama HiSilicon Kirin 950. Performa smartphone terbaru ini semakin mengagumkan dengan disematkannya prosesor 2 jenis Quad Core Cortex dengan kecepatan masing-masing 2.3GHz dan 1.8GHz.

Tambahan fitur GPU Mali-T880 MP4 menjadikan smartphone terbaru ini semakin ganas di performa. Untuk menyimpan data penting Anda, Mate 8 disiapkan dengan 3 jenis internal storage yang berbeda yaitu 32GB, 64GB, dan 128GB. RAM yang digunakan pun menggunakan 2 jenis yang berbeda yaitu RAM sebesar 3GB dan RAM 4GB.

Kamera yang disematkan pada Mate 8 terbilang cukup baik. Anda dapat mengambil gambar melalui kamera belakang dengan sensor 16MP dan kamera depan dengan sensor 8MP. Jaringan internet tidak luput dari perhatian Huawei.

Karena itulah, Mate 8 sudah kompatibel dengan koneksi internet HSDPA dan 4G LTE. Tidak lengkap rasanya jika tidak dibekali dengan baterai yang tahan lama. Untuk memfasilitasi hal ini. Huawei memberikan baterai kapasitas besar hingga 4000 mAh.

Saat ini, Huawei Mate 8 masih dipasarkan di Tiongkok dengan harga bervariasi mulai dari $480 hingga $700 tergantung dari spesifikasi yang Anda pilih. Penasaran dengan smartphone terbaru dari Huawei ini?

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *