Smartphone Terbaru Huawei Honor 4C, Entry Level Dengan Fitur Premium

By on July 6, 2015
1. Smartphone Terbaru Huawei Honor 4C, Entry Level Dengan Fitur Premium 1

Hauwei Indonesia kembali memperkenalkan salah satu smartphone terbaru pabrikan asal Tiongkok tersebut ke tanah air. Kali ini yang diperkenalkan adalah Huawei Honor 4C  yang sudah beberapa waktu beredar di negara asalnya dan beberapa negara lain di Asia. Perangkat yang dibuat untuk kelas entry tersebut sama sekali tak mengesankan sebagai barang murah, malah justru mempunyai desain dan fitur yang bisa dianggap premium untuk menarik perhatian penggila gadget dan membelinya.

Ponsel dengan desain kekinian tersebut sungguh cukup tangguh karena di dalamnya tersemat OS Android 4.4 yang diperhalus dengan EMUI 3.0 khas besutah Huawei. OS yang sudah cukup up to date tersebut menjalankan sebuah dapur pacu yang diperkuat dengan sebuah prosesor 64-bit buatan Huawei sendiri yaitu chipset Kirin 620 yang merupakan chipset dengan octa core prosesor yang mampu bekerja dengan clockspeed 1,2Ghz. Mesin yang cukup tangguh ini diperkuat dengan sebuah RAM berukuran 2GB.

Untuk media penyimpanan, tersedia sebuah internal memori dengan kapasitas 8GB yang masih bisa ditambah dengan sebuah memori external dengan kapasitas 32GB yang bisa dijejalkan pada slot yang tersedia. Kombinasi prosesor, RAM dan juga internal memori tersebut membuat smartphone terbaru Huawei Honor 4C ini bekerja 400% lebih baik dari perangkat pada kelas yang sama.

Fitur unggulan lain yang dipunyai oleh Huawei Honor 4C adalah desain dengan screen ratio 76% dan penggunaan frame yang sangat tipis yang menjadikan perangkat ini terlihat sebagai sebuah perangkat kelas premium.  Tak hanya itu, pada bagian casing belakan, dilapisi dengan bahan seperti sutra yang menambah kesan elegan dan mewah pada smartphone terbaru Huawei di Indonesia ini.

Pada sisi kamera, Huawei Honor 4C dibekali dengan dual kamera yang berkekuatan 13MP pada kamera utama dan 5MP pada kamera belakang menjadikan perangkat ini layak Anda pertimbangkan untuk dibeli. Kamera yang tersemat di Huawei Honor 4C mampu memotret gambar dengan kualitas yang sempurna dan disertai dengan berbagai fitur  yang menarik seperti Smart Beauty. Tak lupa Huawei juga menyertakan autofokus dan LED flash pada kamera utamanya agar pengalaman Anda memotret semakin luar biasa.

Fitur luar biasa yang ada pada smartphone ini adalah mode refocus dimana pengguna bisa memfokuskan gambar pada area yang diinginkan setelah foto diambil. Hal ini untuk mengabadikan objek yang bergerak sehingga Anda tak perlu kehilangan momen yang berharga. Untuk sumber daya, smartphone terbaru Huawei Honor 4C dibekali dengan baterai buatan Sony dengan kekuatan 2550mAh dan 587 Wh/L dengan fitur smartpower yang berguna menghemat penggunaan daya hingga 30%.  Untuk lebih memanjakan penggunanya, Huawei menyediakan garansi ganti baru untuk Huawei Honor 4C selama 6 bulan untuk kerusakan sistem. Anda tertarik membelinya?

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *