Smartphone Terbaru Apple Semakin Membuat Penasaran

By on December 4, 2015
1.Smartphone Terbaru Apple Semakin Membuat Penasaran2

Apple seperti ingin memberikan kejutan bagi penggunanya terkait produk smartphone terbaru mereka iPhone 7. Pasalnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi iPhone 7 dari pihak Apple.

Walaupun belum ada keterangan resmi terkait spesifikasi produk baru Apple ini, namun sudah banyak yang memprediksikan spesifikasinya. Hal ini yang membuat para penggemar gadget semakin penasaran akan kecanggihan yang akan ditampilkan oleh Apple.

Salah satu rumor yang paling santer beredar adalah mengenai aktivitas Apple yang tengah membesut lima model iPhone yang berbeda selama bersamaan. Ujicoba tersebut dilakukan dengan penekanan fitur yang berbeda yang nantinya akan diaplikasikan dalam smartphone terbaru Apple.

Sayangnya lagi, Apple masih merahasiakan mengenai fitur mana dari kelima iPhone tersebut yang akan diaplikasikan. Menurut rumor tersebut, Apple sedang melakukan ujicoba model iPhone dengan fitur konektor USB-C.

Konektor yang satu ini sedikit berbeda dari konektor USB yang sudah digunakan sebelumnya. Sepertinya dengan penggunaan konektor USB-C yang sedikit berbeda ini, Apple memiliki rencana untuk mengaplikasikan lighting port pada smartphone terbaru mereka.

Bukan hanya itu saja, Apple juga sedang membesut model iPhone dengan fitur layar multi touch. Bisa jadi juga jika Apple akan menggunakan layar multi-touch 3D untuk iPhone 7 nanti. Yang membuat fitur ini menarik adalah pengguna iPhone nantinya bisa menikmati kamera ganda dan pengenalan sidik jari. Kedua fitur tersebut bisa langsung digunakan pada layar iPhone.

Satu lagi model iPhone yang sedang dibesut oleh Apple adalah iPhone yang didukung oleh wireless charging. Teknologi ini adalah teknologi terbaru sehingga sangat dinanti oleh pengguna gadget. Sesuai namanya, nantinya jika model ini digunakan Anda bisa menggunakan smartphone terbaru Apple di mana Anda bisa mengisi baterai tanpa menggunakan kabel.

Pengembangan lebih dari satu model iPhone ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena Apple sangat sering mengujicoba beberapa model sekaligus sebelum mengenalkan produk terbaru mereka di pasaran.

Karena Apple belum memberikan konfirmasi mengenai fitur mana yang akan digunakan pada iPhone 7, Anda bisa berandai-andai mengenai fitur mana yang Anda inginkan. Jika dilihat dari bocoran ini, iPhone 7 akan terlihat sangat menarik dan canggih, bukan?

Jika Anda ingin mencoba iPhone 7, Anda tetap harus sabar menunggu sambil menyiapkan dananya. Apple belum mengeluarkan informasi apapun terkait peluncuruan dan spesifikasi iPhone 7. Semoga saja, iPhone 7 benar-benar seperti apa yang diharapkan oleh banyak pengguna gadget.

Dengan munculnya berbagai rumor, semoga Apple juga bisa segera memberikan informasi resmi terkait kemunculan iPhone 7 termasuk spesifikasi lengkapnya. Apakah setelah membaca informasi ini, Anda semakin penasaran dengan iPhone 7? Selamat menunggu kemunculannya di pasaran dan semoga ada kesempatan untuk mencicipi kecanggihannya!

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *