Smartphone Terbaru Acer Tahan Hingga 2 Hari

By on April 24, 2016
1.Smartphone Terbaru Acer Tahan Hingga 2 Hari2

Hampir semua produk berkembang dengan tren tertentu, termasuk smartphone. Di tahun 2016 ini, tren smartphone saat ini adalah smartphone dengan baterai berkapasitas besar. Tidak heran jika banyak sekali vendor yang mengeluarkan smartphone terbaru dengan kapasitas baterai berkapasitas superbesar.

Salah satunya adalah Acer. Vendor ini tidak ingin ketinggalan dari pesaingnya. Karena itu, Acer langsung merilis smartphone terbaru mereka yang diberi nama Acer Liquid Zeft Plus. Tentu saja, kapasitas baterai menjadi salah satu keunggulan yang diberikan oleh Acer.

Tidak tanggung-tanggung, Acer Liquid Zeft Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain menggunakan baterai berkapasitas besar, smartphone terbaru dari Acer ini juga menggunakan layar ukuran 5.5 inci.

Karena kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh, tidak heran jika Anda bisa menggunakannya selama 2 hari. Selain baterai dan layar, kamera juga tidak luput dari perhatian Acer. Sebagai vendor yang sudah memiliki banyak pengguna, Acer sangat paham bahwa kamera di sebuah smartphone sangatlah penting.

Karena itu, Acer menyematkan teknologi kamera tri-focus untuk smartphone terbaru mereka ini. Sesuai dengan namanya, Anda dapat menikmati kamera belakang dari Acer Liquid Zeft Plus dengan tambahan tiga sistem autofocus.

Teknologi tersebut adalah laser, phase detection, dan contrast detection. Sebagai informasi, kamera belakang dari smartphone ini berukuran 13MP. Sedangkan untuk kamera depan berukuran 5MP. Walaupun menawarkan baterai kapasitas besar, bukan berarti Acer tidak memperhatikan spesifikasi lainnya.

Untuk mendukung performa smartphone terbaru mereka ini, Acer juga menyematkan chipset MediaTek. Selain itu, ditambahkan pula RAM berkapasitas 2GB. Smartphone Acer Liquid Zeft Plus ini dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk memberikan ruang pada bagi data penting Anda, Acer memberikan memori internal hingga 16GB. Bagaimana dengan banderol harga Acer Liquid Zest Plus? Untuk mencoba kecanggihan smartphone terbaru ini, Anda setidaknya harus mengeluarkan dana sekitar $250 atau Rp. 3.2.00.000.

Sayangnya, belum ada kabar lanjutan mengenai kapan Acer Liquid Zeft Plus akan dipasarkan secara global termasuk di Indonesia. Penawaran smartphone terbaru dengan baterai kapasitas besar tidak hanya dilakukan oleh Acer.

Tren ini mewabah hampir ke seluruh vendor smartphone termasuk Lenovo pada smartphone seri P. Ada pula Asus yang juga mengikuti tren ini melalui Zenfone Max. Bagaimana menurut Anda dengan banjirnya smartphone dengan baterai kapasitas besar di pasaran?

Jika Anda sangat menggemari produk-produk dari Acer, ada baiknya mempersiapkan diri untuk menyambut Acer Liquid Zeft Plus. Memang belum diketahui kapan akan dirilis di Indonesia namun belum tentu tidak dirilis di Indonesia, bukan?

Pasti smartphone dengan baterai berkapasitas besar akan membantu aktivitas Anda dengan lebih baik dan cepat lagi. Setidaknya, Anda tidak perlu terlalu sering melakukan pengisian daya baterai.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *