Smartphone Murah dari LG dengan Dual SIM Card

By on October 9, 2013
1.Smartphone Murah dari LG dengan Dual SIM Card1

Setelah merilis ponsel premium untuk kelas atas, kini LG kembali hadir untuk memuaskan hati penggunanya. Jika sebelumnya, LG menyasar konsumen kelas atas, maka saat ini perusahaan negeri gingseng ini menyasar konsumen kelas menengah ke bawah. Produk LG kali ini mengusung tren penggunaan Smartphone. Smartphone dari LG ini diberi nama LG Optimus L2 II.

Produk ini merupakan perkembangan dari produk sebelumnya, LG Optimus L2. Lalu, apa perbedaan antara pendahulunya dan produk terbaru ini? Perlu diketahui bahwa LG Optimus L2 II merupakan Smartphone dengan dual SIM card. Untuk desain ponsel, produk ini masih mengusung desain khas LG series dengan bentuk bodi persegi dan hampir menyerupai kotak.

Karena ponsel pintar ini dilengkapi dengan dual SIM card maka Anda akan melihat sebuah tombol di bawah layar. Fungsi tombol tersebut adalah untuk berpindah dari SIM satu ke SIM yang lainnya. Berat dari ponsel pintar ini hanya 110gram dengan 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. Ukuran dari LG dual SIM car ini adalah 102 x 61 x 12 mm.

LG Optimus L2 II didukung dengan layar touchscreen IPS capacitive dengan ukuran 3.2 inci saja. Dengan teknologi ini, layar tersebut dapat menghasilkan warna hingga 256 ribu warna. Tampilan warna tersebut disempurnakan dengan resolusi sebesar 240 x 320 pixel dengan kepadatan layar sebesar 125 ppi. Bagi sebagian orang, mungkin kualitas layar ponsel pintar ini tampak mengecewakan tapi spesifikasi ini sebanding dengan harga murah yang ditawarkan.

Prosesor Qualcomn MSM7225A Snapdragon digunakan untuk mendukung performa ponsel ini. Selain itu ponsel pintar terbaru LG ini memiliki RAM sebesar 512GB. Spesifikasi ini sudah dirasa cukup untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game yang ada pada ponsel tersebut. Sebagai pelengkap performa ponsel pintar terbaru ini, sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 digunakan agar performanya maksimal.

Memang, Anda tidak bisa bermain game dengan resolusi tinggi dan kualitas gambar terbaik tapi fitur dan teknologinya sudah cukup untuk sebuah Smartphone dengan harga yang terjangkau. Bagi mereka yang suka mengabadikan sesuatu melalui ponsel. LG Optimus L2 II ditawarkan dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 3.15MP. Selain mengabadikan sesuatu dalam bentuk foto, Anda bisa juga mengabadikan dalam bentuk video dengan standar VGA.

Salah satu kelemahan Smartphone dari LG ini adalah tidak adanya kamera sekunder. Karena kelemahan ini, Anda tidak bisa melakukan aktivitas video calling melalui ponsel ini. Memori internalnya adalah 4GB dan jika Anda ingin menambahkan lagi maka Anda bisa menggunakan Micro SD hingga 32GB.

Beberapa fitur lain LG Optimus L2 II meliputi Wi-Fi, Bluetooth, FM radio, MP4 player, MP3 player, dan lain-lain. Harga ponsel ini memang cukup murah untuk sebuah Android yaitu dengan bandrol 1.1 juta rupiah saja.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *