Smartphone LG G3 – Sederhana Tapi Super Wah

By on May 30, 2014
1. Smartphone LG G3 - Sederhana Tapi Super Wah 1

Sudah banyak produk smartphone yang bisa Anda beli dengan berbagai pilihan dan harga yang sangat bervariatif. Namun yakinlah bahwa saat Anda sampai ke toko ponsel Anda akan langsung bingung saat melihat betapa beragamnya fitur-fitur yang ditawarkan oleh ponsel-ponsel tersebut. Bahkan saat Anda dari rumah sudah mempunyai rencana hendak membeli seri ponsel tertentu, tapi pada saat di toko, bisa dipastikan keputusan Anda akan berubah. Namun Anda jangan khawatir karena saat ini ada pilihan paling paten bagi Anda yang menginginkan ponsel dengan konsep sederhana namun dengan fitur yang super wah yaitu smartphone LG G3.

Smartphone besutan perusahaan LG yang merupakan perusahaan terbaik kedua setelah Samsung ini mempunyai konsep yang sangat menarik hati yaitu “Simple is the New Smart”. Oleh sebab itu LG mendesain perangkat mobile terbarunya tersebut dengan konsep body sederhana dan tak tampak begitu mewah. Ponsel ini didesain dengan bezel tipis dan bagian belakang dibuat dengan material seperti logam yang digosok yang diklaim sangat nyaman ditangan.

Namun dibalik kesederhanaan smartphone LG G3 ini tersimpan fitur-fitur yang sangat wah, bahkan kelas atas. Dimulai dari layar, ponsel LG G3 ini dibekali dengan layar Quad HD yang artinya mempunyai resolusi 4x lebih baik dari HD biasa. Layar yang disematkan tersebut berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 dan kepadatan pixel 538 ppi. Artinya Anda akan melihat tampilan gambar yang sangat jernih lebih jernih dari smartphone yang memakai kualitas HD biasa.

Fitur mewah lain yang ada pada smartphone LG G3 ini adalah penggunaan teknologi laser pada sistem autofokus kamera. Pada kamera belakang, selain terdapat flash, LG G3 juga dilengkapi dengan alat sinar laser yang mampu memancarkan sinar laser untuk mengukur jarak dan memungkinkan autofokus tercapai dalam waktu yang lebih cepat. Menurut klaim dari LG, penggunaan sinar laser bisa membuat fokus kamera tercapai dalam waktu 0,276 detik dan kecepatan tersebut lebih cepat dari kedipan mata yang berkisar di 0,3 detik.

Fitur lain yang bisa Anda dapatkan dari ponsel sederhana LG berfitur premium ini adalah Smart Notice, sebuah aplikasi yang mirip dengan asisten pribadi pada iPhone dan Google, yang berfungsi untuk mengingatkan pengguna untuk menelepon kembali seseorang yang menelepon namun tidak sempat dijawab. Aplikasi ini bahkan bisa merekomendasikan untuk meng-uninstall aplikasi yang sangat jarang Anda pakai dari smartphone. Selain itu Smart Notice juga bisa memberikan rekomendasi berdasarkan ramalan cuaca.

Smartphone LG G3 ini tersedia di pasar dengan beberapa warna yang menarik. Warna-warna tersebut adalah antara lain hitam dengan variasi metalic black, putih, Shine Gold, Moon Violet, Burgundy Red. Namun untuk Indonesia belum diketahui warna apa saja yang akan dipasarkan. Jika Anda tertarik, tunggulah sebentar lagi sampai ponsel ini masuk ke sini.

smartphone lg, lg g3, android, aplikasi android, ponsel lg

BACA JUGA:

Ponsel Samsung di Palu Justru Laris Manis

Ponsel Galaxy S5 Versi Tangguh Telah Muncul

About Tekno Journalist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *