Smartphone Android Termewah dan Terindah Asal Negeri Ginseng

By on March 12, 2015
1. Smartphone Android Termewah dan Terindah asal Negeri Ginseng 1

Kabar mengenai smartphone android terbaru dari Samsung sebenarnya sudah beredar sejak lama. Bahkan nama dan desain khasnya pun sudah diketahui beberapa pekan yang lalu. Akan tetapi, peluncuran resmi dua produk terbaru Samsung ini baru dilakukan pada awal Maret yang lalu. Tepatnya, pada event Samsung Galaxy Unpacked 2015, di tempat sama diadakannya World Mobile Congress (WMC), Barcelona, Spanyol.

CEO Samsung, JK Shine mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge merupakan perwujudan konsep indah untuk produk mereka. Hal ini pula yang mendasari Samsung untuk mendesain dua produk ini dari nol. Seri sebelumnya selalu menggunakan desain yang sudah ada atau merupakan pengembangan dari desain sebelumnya.

Dengan keputusan Samsung untuk mendesain S6 dan S6 Edge dari nol, dapat dikatakan, semua ide mengenai keindahan dan peforma smartphone android dapat dituangkan dalam produk ini. Hasilnya, dua produk terbaru Samsung ini dapat dikatakan yang paling indah yang pernah dibuat Samsung.

Younghe Lee, Head of Global Marketing Samsung menambahkan bahwa S6 dan S6 Edge tidak hanya diciptakan atas dasar konsep keindahan. Peforma dari kedua produk ini juga menjadi perhatian khusus perusahaan asal Negeri Ginseng ini.

Menurut Lee, salah satu hal yang mendapatkan perhatian khusus adalah bahan utama pembungkus S6 dan S6 Edge. Pada seri Galaxy sebelumnya, bahan yang digunakan merupakan bahan plastik sintetis. Banyak pengguna produk Samsung kelas high-end ini mengeluhkan penggunaan bahan ini, karena daya tahannya yang tidak terlalu meyakinkan. Hal ini pula yang membuat Samsung memutuskan untuk mengganti bahan tersebut dengan logam dan kaca yang lebih kuat.

Penggunaan logam dan kaca pada smartphone android merupakan yang pertama dilakukan oleh Samsung. Dengan adanya bahan ini, maka daya tahan S6 dan S6 Edge meningkat drastis. Bahkan, Lee memberikan jaminan bila Smartphone ini tidak akan bengkok.

Bahan logam dan kaca juga membuat kedua produk terbaru Samsung ini terlihat lebih elegan, indah dan mewah. Apalagi dengan desain unik layar S6 Edge yang membengkok pada bagia sisi kiri dan kanan, yang semakin menambah nilai artistik produk ini. Dapat dikatakan, desain ini sangat sesuai dengan kelas Smartphone ini yang memang berada di posisi paling atas diantara semua lini produk Samsung.

Meskipun sudah resmi diumumkan dan diluncurkan pada awal Maret lalu, namun Samsung masih belum mengungkapkan harga awal dari dua produk smartphone android terbaru mereka ini. Akan tetapi, bila melihat begitu banyak perubahan dan peningkatan yang ada dalam S6 dan S6 Edge, harga kedua produk ini akan jauh diatas seri sebelumnya. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bila dua produk ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 15 jutaan.

smartphone android, android, hp samsung, samsung terbaru, android samsung

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *