Smartphone Android Octa Core Harga Terjangkau

By on March 24, 2015
1.SMARTPHONE Android Octa Core Harga Terjangkau

Smartphone octa core memang sangat tangguh, sayangnya harganya terbilang tinggi. Tapi dengan kehadiran Aldo AS 5 menjadi alternatif smartphone android octa core dengan harga relatif terjangkau. Ponsel pintar dengan delapan inti ini menawarkan prosesor dengan kecepatan tinggi. Apa saja keunggulan yang ditawarkan Aldo AS 5?

Desain menawan

Smartphone ini didesain sangat ringkas dengan bentuk sudut yang mengotak. Sehingga bisa menimbulkan kesan tegas. Material plastik yang membalutnya, membuat smartphone android ini sangat menawan. Terdapat juga 2 buah speaker di sisi depan, bawah dan atas layar yang mirip HTC One Series.

Dimensi smartphohe dengan panjang 15,73 cm, lebar 7,76 cm dan tebal hanya 0,79 cm. Bobotnya hanya mencapai 104 gram dengan dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. Untuk layarnya cukup lebar dengan 5,5 inchi. Sehingga navigasi layar sangat nyaman.

Dengan menghadirkan resolusi HD sebesar 1280 x 720 piksel. Pada layar ini digunakan teknologi IPS dengan tingkat kerapatan 267 ppi. Teknologi One Glass Solution (OGS) juga telah disematkan yang menjadikan layar smartphone android ini lebih responsif saat digunakan.

Dukungan prosesor  delapan inti Cortex A-7 dengan kecepatan 1,7 GHz menjadikan ponsel pintar ini sangat tangguh. Untuk chipset-nya mengandalkan MediaTek MT 6592.  Kinerjanya sangat responsif dan smooth. Sehingga aktivitas browsing, menonton video dan gaming terasa sangat lancar.

Sejumlah hardware lain diterapkan untuk mendukung performanya. Seperti adanya RAM sebesar 1 GB, slot microSD, memori internal sebesar 8 GB dan Unit Pemrosesan Grafis Mali 450MP4. Dengan spesifikasi handal ini, tentunya Aldo AS 5 bisa diandalkan. Sistem operasi android kitkat diterapkan untuk meningkatkan perfomanya.

Kamera

Sektor kamera juga terlihat istimewa, karena Aldo AS 5 menyematkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Untuk menunjang ketangguhannya, disertakan berbagai fitur seperti autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depan diciptakan dengan resolusi mencapai 5 MP. Sehingga menunjang aktivitas video call dan berfoto selfie.

Sistem konektivitas

Aldo AS 5 menghadirkan juga fitur dual SIM card yang bisa dioperasikan di jaringan GSM dan juga HSDPA. Selain itu terdapat juga fitur konektivitas seperti WiFI, dual band, bluetooth 3.0, hotspot, microUSB 2.0, proximity, sensor accelerrometer, GPS dan Radio FM. Selain itu, terdapat juga berbagai aplikasi dari Google, seperti Hangout, YouTube, Google Music, Google Plus, Google Maps, Gmail dan Play Store.

Baterai

Untuk menunjang peforma ponsel pintar ini, disematkan baterai dengan kekuatan terbilang besar mencapai 2800 mAh. Meskipun terbilang baru di dalam pasar smartphone android, Aldo AS 5 memberikan pelayanan purna jual hingga satu tahun. Untuk harga yang ditawarkan sekitar 1,8 juta rupiah. Anda bisa mengecek update harga di sejumlah situs terpercaya.

smartphone android, android octa core, android, octa core

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *