Smartphone Android HTC Siap Taklukkan AS

By on April 1, 2015
3. Smartphone Android HTC Siap Taklukkan AS 1

HTC dikenal dengan produk-produk gadget mereka yang tidak hanya berspesifikasi mumpuni, namun juga mempunyai harga terjangkau. Produk mereka bahkan dapat bersaing cukup seimbang dengan produsen-produsen gadget raksasa lainnya. Kali ini, perusahaan asal Taiwan ini akan meluncurkan smartphone android terbaru mereka yaitu One M9.

Ponsel pintar terbaru ini akan beredar di Amerika Serikat (AS) mulai Senin, 30 Maret 2015 yang lalu. Untuk memfasilitasi para pengguna ponsel HTC yang ingin mendapatkan seri terbaru ini, HTC menawarkan layanan pre-order kepada mereka yang menginginkannya.

Pengguna dapat menggunakan layanan pre-order untuk mendapatkan One M9 lebih awal. Setelah pemesanan, maka pihak HTC akan langsung memberikan konfirmasi pada pembeli melalui email. Pembeli akan mendapatkan informais lengkap mengenai waktu pengiriman dan lain sebagainya.

HTC sendiri juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan pengiriman One M9 ke AS pada Senin 30 Maret 2015 yang lalu. Mereka memastikan bahwa ponsel pintar terbaru mereka ini akan sampai pada negara tujuan maksimal tanggal 3 April 2015 mendatang.

HTC memberikan informasi ini melalui email. Mereka juga mengatakan bila terdapat perubahan pada proses pengiriman, semuanya akan diberitahu melalui email.

Bila proses pengiriman ini lancar, maka per 3 April, para pembeli yang menggunakan layanan pre-order akan dapat memiliki produk asal Taiwan ini. Mereka dapat menikmati ponsel ini jauh sebelum penjualan resmi di toko-toko gadget di AS. Rencananya, penjualan resmi produk One M9 ini akan dilangsungkan pada tanggal 10 April 2015.

Bila melihat dari spesifikasi yang dimiliki One M9 dapat dikatakan bila smartphone android ini merupakan ponsel kelas atas atau high-end. Artinya, produk ini akan bersaing dengan produk-produk premium dari Samsung dan Apple, yang mencuri perhatian banyak pengguna gadget pada event MWC 2015 di Barcelona.

Selain itu, kabar bahwa Apple akan meluncurkan 3 produk premium tahun ini juga dapat menjadi saingan terberat HTC untuk pasar AS. Seperti diketahui, Apple menjadi salah satu produk Smartphone yang sangat laku dan disukai di AS.

Namun, HTC tampaknya tidak hanya akan mengandalkan produk ini untuk bersaing di pasar gadget terkini. HTC juga mengungkapkan pada tanggal 8 April 2015 mendatang, mereka akan mengadakan event yang juga diperkirakan sebagai momen mengumumkan produk terbaru perusahaan ini. Banyak pecinta gadget memperkirakan bila akan ada produk-produk baru, selain One M9 yang akan diumumkan pada acara ini.

Sedangkan dari sisi harga, HTC dipastikan akan mematok harga cukup tinggi untuk produk dengan spesifikasi kelas atas ini. Menurut kabar terbaru, harga One M9 hampir sama dengan harga iPhone 6. Jadi, bila Anda ingin mendapatkannya, Anda harus bersiap-siap mengeluarkan dana lebih untuk smartphone android terbaru dari HTC ini.

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *