Smartphone Android dari Huawei dengan Kamera Super Keren

By on April 9, 2016
3.Smartphone Android dari Huawei dengan Kamera Super Keren2

Jika Anda sedang membutuhkan smartphone android baru, maka coba pertimbangkan produk terbaru milik Huawei. Tahun 2016 ini, Huawei memang merilis produk baru dengan nama Huawei P9. Smartphone terbaru milik Huawei ini sangat cocok bagi Anda yang suka sekali memotret menggunakan kamera ponsel.

Pasalnya, kamera yang disematkan pada Huawei P9 tergolong kamera premium dengan hasil yang memukau. Tidak main-main, smartphone android Huawei P9 menggunakan dual kamera. Kamera tersebut juga dibesut oleh pembuat kamera terkemuka yaitu Leica.

Uniknya, dua kamera tersebut disematkan dibagian belakang. Kamera tersebut juga menggunakan sensor 12MP. Teknologi yang digunakan sangat canggih. Dengan kamera dari smartphone android Huawei P9 ini Anda bisa mengambil gambar dengan hasil yang nyaris sempurna.

Untuk bagian depan kamera menggunakan sensor 8MP. Tentu saja, Anda harus berterima kasih kepada opti Leica pada smartphone milik Huawei ini. Belum lagi, ada teknologi laser autofokus. Dengan teknologi ini, Anda dapat mengabadikan momen atau objek cepat tanpa blur dan fokus yang sangat tinggi.

Hal ini juga tidak lepas dari penggunaan Optical Image Stabilization yang membuat performa kamera Huawei P9 menjadi semakin maksimal. Dengan semua perpaduan fitur dan teknologi yang digunakan pada smartphone android Huawei P9 ini, foto yang dihasilkan menjadi lebih tajam, cerah, tidak blur, dan sangat jelas.

Intinya, dengan sekali tekan saja, Anda sudah bisa menghasilkan sebuah gambar yang mirip dengan gambar yang dihasilkan oleh fotografer profesional. Selain kamera, hal menarik lainnya adalah penggunaan dua inti Quad Core yang berbeda.

Dengan penggunaan Quad Core tersebut smartphone android Huawei P9 menjadi memiliki performa yang lebih kuat dan bertenaga. Chipset juga dipilih Kirin 955 yan mana ini membuat Huawei P9 menjadi sangat responsif. Anda bisa memilih 2 jenis RAM yang berbeda yaitu RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB.

Sama halnya dengan RAM, kapasitas penyimpanan internalnya juga dibedakan menjadi 2 jenis. Anda bisa memilih menggunakan Huawei P9 dengan kapasitas memori internal 32GB atau memori internal kapasitas 64GB.

Kualitas gambar video pun sangat premium dan mumpuni. Hasil ini tidak lepas dari penggunaan kartu pengolah grafis terkini yang memberikan hasil sangat maksimal. Karena itu, Anda akan menikmati setiap video yang Anda putar walaupun resolusi video tersebut sangat tinggi.

Untuk konektifitas, smartphone android Huawei P9 sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan internet di ponsel ini dengan nyaman dengan kecepatan yang tinggi. Untuk menyokong performa sempurna dari Huawei P9, disematkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Kapasitas baterai ini dinilai pas untuk fitur dan teknologi yang digunakan.

Jika Anda ingin memiliki Huawei P9 ini, Anda setidaknya harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 9.000.000. Harganya memang termasuk tinggi tapi Anda tidak akan kecewa dengan kemampuan yang diberikan oleh Huawei.

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *