Smartphone Android Bercita Rasa Mewah dengan Harga Terjangkau

By on February 8, 2016
1. Smartphone Android Bercita Rasa Mewah dengan Harga Terjangkau 1

Smartphone android dengan desain dan penampilan mewah akan hadir di pasar Indonesia. Kali ini, brand yang merilis ponsel kelas ini adalah Advan. Advan merilis Advan i5A Glassy Glod yang menggunakan desain dengan tingkat artistik yang tinggi dengan balutan warna rose gold. Dari desainnya yang mewah ini, ponsel ini terlihat sebagai ponsel kelas premium.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengungkapkan bila produk ini akan dijual dalam kisaran harga terjangkau. Harga untuk satu unit Advan i5A Glassy Gold dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000. Meskipun dijual dengan harga cukup terjangkau, akan tetapi Tjandra mengungkapkan bila ponsel ini sekelas dengan ponsel dengan harga Rp. 6 jutaan.

Pembuatan desain dari ponsel in juga menggunakan teknologi canggih, yaitu teknologi pemotongan bodi 2.5D curve glass dengan finishing silk touching coating presisi tinggi. Teknik ini membuat desain bodi dari ponsel ini menjadi lebih halus dan indah. Desaini ini juga membuat pengguna dapat merasa nyaman saat melakukan swipe pada layar dengan adanya lengkungan elegan.

Dari sisi spesifikasi, smartphone android ini dilengkapi dengan spesifikasi kelas menengah. Jadi, wajar saja, bila harga yang ditawarkan memang terjangkau. Tampaknya, Advan memang ingin mengedepakan desain mewah serta kenyamanan penggunaan sebagai nilai jualnya.

Untuk spesifikasi inti, ponsel pintar ini dilengkapi dengan prosesor bertipe Quad-Core dengan kecepatan 1.0 GHz dan RAM 2 GB. Dua komponen utama ini sudah cukup memberikan peforma yang cukup baik untuk ponsel kelas ini. Yang cukup menggembirakan, ponsel ini sudah menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Meskipun bukan terbaru, setidaknya Android versi ini sudah cukup memuaskan untuk ponsel terjangkau ini.

Layar yang digunakan berukuran 5 inci dengan teknologi IPS ONCELL. Resolusi yang mampu dihasilkan layar ini mencapai 720 x 1280 piksel atau sekelas HD. Advan juga memberikan ruang penyimpanan sebesar 16 GB pada smartphone android ini. Ditambah dengan slot MicroSD yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas hingga 32 GB.

Advan i5A Glassy Gold juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Yang pertama adalah Intellegent Switch. Dengan fitur ini, Anda hanya perlu mengangkat dan mendekatkan ponsel ke telinga untuk menelepon, menerima telepon atau mengganti mode speaker.

Terdapat pula fitur Letter Gesture. Fitur ini mempermudah pengguna untuk membuka aplikasi yang diinginkan hanya dengan menggambar huruf depan nama aplikasi tersebut di layar ponsel. Misalnya, bila Anda ingin membuka aplikasi musik, Anda dapat menggambar huruf M pada layar.

Untuk konektivitas, smartphone android ini dapat digunakan untuk mengakses jaringan 4G LTE. Ditambah dengan fitur Dual SIM, WiFi, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta baterai dengan kapasitas 2.200 mAh, ponsel ini sudah cukup memenuhi semua kebutuhan penggunanya.

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *