Smartfren Andromax G – Berbagi Koneksi Internet Dengan Mudah

By on December 24, 2013
1. Smartfren Andromax G _ Berbagi Koneksi Internet Dengan Mudah 1

Kini semakin banyak saja gadget android yang bisa Anda temukan dan Anda pilih di pasaran. Semakin hari jenis dan model gadget android tersebut semakin beragam, contohnya, di akhir  tahun 2013 ini Smartfren sebagai operator lokal mengeluarkan perangkat ponsel cerdas berbasis android. Tak hanya satu namun sekaligus dua perangkat yang diluncurkan oleh Smartfren ini yaitu Smartfren Andromax G dan Andromax I2. Gadget yang diluncurkan ini merupakan penerus dari ponsel cerdas Andromax seri C yang laku keras di Indonesia.

Smartfren sebagai pelaku operator lokal mencoba melakukan penetrasi yang lebih dalam kedalam pasar dengan menawarkan sesuatu yang lebih yaitu kemampuan membagi koneksi internet HP ke perangkat lain yang mempunyai WiFi. Dengan menekan menu Wifi hotspot dan tethering  maka ponsel andromax G Anda akan bisa menjadi hotspot bagi perangkat lain untuk mengakses internet, keren bukan? Memang Andromax bukan gadget biasa karena Smartfren mendesainnya untuk dapat bersaing dengan gadget-gadget cerdas yang lain.

Dengan harga yang sangat ramah kantong dibawah sejutaan, smartfren andromax G semakin mengokohkan posisi Smartfren Andromax di pasaran gadget Indonesia apalagi fitur-fiturnya tidak kalah dengan produk-produk yang berasal dari luar negeri. Desain Andromax secara umum disukai masyarakat Indonesia apalagi Andromax G yang desainnya tidak kalah keren dengan gadget premium berharga diatas 3 jutaan. Dengan dimensi hanya 125mm x 64.4mm x 9.9mm dan pingiran bezel yang tipis maka ponsel cerdas ini kelihatan sangat elegan dan nyaman digenggaman.

smartfren andromax

Belum lagi performa dapur pacu yang disokong dengan chipset Qualcom Snapdragon dengan prosesor ARM Cortex-A quad-core berkecapan 1.2Ghz menjadikan ponsel cerdas ini bekerja sangat cepat dan mendukung tampilan dengan kualitas tinggi berkat RAM sebesar 512MB yang juga memungkinkan multi-tasking yang sangat lancar. Untuk tampilan layar, Andromax G ini dibekali dengan LCD 4 Inch multi touch beresolusi WVGA 800 x 480 pixel berikut dengan teknologi IPS dan Multi gesture.

Untuk koneksi telah disediakan bluetooth 3.0, WiFi hotspot dan Tethering, GPS dengan AGPS dan juga slot untuk dua sim card yang bisa dinyalakan bersamaan alias dual on. Anda bisa memakai jaringan CDMA dan GSM secara bersamaan namun untuk koneksi internet utama adalan jaringan CDMA2000 – 1x EVDO Rev A (3.5G). jika tidak tersedia jaringan CDMA Anda bisa mangakses internet dengan jaringan GSM EDGE.

Pada ponsel cerdas smartfren andromax G ini juga telah disediakan  kamera depan 3,2 MP dengan LED dan kamera depan 1,3MP untuk video chat dan skype. Hasil jepretan kamera dapat disimpan pada memori internal yang telah disediakan sebesar 4GB dan bisa ditambah sampai 32GB. Untuk tenaga, andromax G ini didukung dengan baterai berkapasitas 1500mAh

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *