Siap Cicipi Peforma Menakjubkan dari Smartphone Terbaru Alcatel?

By on September 30, 2015
1. Siap Cicipi Peforma Menakjubkan dari Smartphone Terbaru Alcatel 2

Alcatel kembali menghadirkan produk smartphone terbaru mereka, setelah mereka sukses bangkit dengan produk Alcatel Flash Plus. Kali ini, produk terbaru dari brand ini diberi nama Alcatel Flash 2.

Desain

Desain Flash 2 tampak lebih sederhana dengan pinggiran melengkung yang membuatnya nyaman dalam genggaman. Yang menarik, Alcatel merancang casing dari produk ini dengan fitur anti minyak. Fitur ini memudahkan Anda untuk menjaga kebersihan casing ponsel pintar ini.

Sedangkan untuk warna, Alcatel Flash 2 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Volcanic Grey dan Mica White. Warna yang cerah ini sangat cocok untuk pasar yang dibidik Alcatel, yaitu kalangan muda.

Layar

Alcatel memasang layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan 294 ppi untuk smartphone terbaru ini. Layar ini juga menggunakan teknologi Mira Vision Image dan IPS. Teknologi ini memungkinkan layar untuk menampilkan viewing angle yang lebih lebar, yaitu 178 derajat.

Spesifikasi Inti

Spesifikasi inti dari ponsel terbaru Alcatel ini dapat dikatakan menjadi keunggulan tersendiri dari produk ini. Untuk prosesor, ponsel ini menggunakan prosesor Quad-Core 64-bit 1,3 GHz Cortex-A-53 dengan chipset MTK6753. Prosesor ini didukung oleh RAM sebesar 2 GB dan OS Android 5.1 Lollipop. Dari spesifikasi inti ini, dapat dikatakan ponsel ini mampu menghadirkan peforma yang memuaskan.

Untuk bagian GPU, Flash 2 menggunakan GPU Mali-T720, yang mampu menghasilkan tampilan dan kualitas grafis yang berkualitas tinggi. Sedangkan media penyimpanan, tersedia ruang sebesar 16 GB dengan slot MicroSD untuk kebutuhan ekspansi hingga 128 GB.

Kamera

Kamera utama Flash 2 terbilang cukup berkualitas dengan resolusi 13 MP. Dan, Alcatel juga menggunakan Samsung S5K3M2 ISOCELL Sensor untuk kamera utama ini. Dengan sensor ini, ponsel ini mampu digunakan untuk menangkap gambar dengan kualitas terbaik.

Kamera pada smartphone terbaru Alcatel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang berguna. Alcatel melengkapi kamra ini dengan fitur gSight untuk meningkatkan ketajaman gambar. Terdapat pula RealToneDual Flash untuk pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya.

Sedangkan kamera depan, Alcatel hanya menggunakan kamera beresolusi 5 MP. Namun, dengan adanya beberapa fitur menarik, seperti V Gesture recognition, Beauty Mode hingga multi angle mode, penggemar selfie sudah cukup terpuaskan dengan kamera depan ini.

Konektivitas dan Baterai

Flash 2 merupakan ponsel Dual SIM dan kedua kartu dapat digunakan untuk mengakses jaringan GSM, 3G maupun 4G LTE. Fitur konektivitas lainnya yang juga terdapat dalam smartphone terbaru Alcatel ini adalah WiFi, Bluetooth 4.0 dan Micro USB 2.0.

Baterai yang digunakan mempunyai kapasitas cukup besar, yaitu 3.000 mAh. Alcatel mengungkapkan baterai ini dapat digunakan selama 25 jam untuk talktime mode dan 600 jam pada stand-by mode.

Produk ini akan diluncurkan pada akhir September ini. Dan, karena Anda sudah dapat menemukan informasi ini pada salah satu toko online Indonesia, maka dapat dipastikan, Alcatel akan meluncurkan produk ini untuk pasar Indonesia.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *