Serangan Tiga Android KitKat LG ke Indonesia

By on April 25, 2014
3. Serangan Tiga Android KitKat LG ke Indonesia  1

LG Electronics yang merupakan perusahaan elektronik terbesar kedua di Korea kembali menekan pasar gadget Indonesia dengan menawarkan tiga android KitKat LG. ponsel-ponsel teranyar LG tersebut telah diluncurkan pada hari rabu yang lalu di Jakarta. Seri yang dibawa LG untuk pasaran Indonesia adalah LG untuk kelas menengah dan atas dengan seri L.

Seri-seri ponsel cerdas LG ini kesemuanya telah memakai OS KitKat terbaru yang menawarkan tidak saja kemudahan dan keindahan, namun juga fitur-fitur terbaru aplikasi android yang tidak ada pada android versi sebelumnya. LG melepas ponsel cerdas seri LG L90, L70, dan L40 ke pasaran Indonesia untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen Indonesia dalam memilih ponsel yang akan mereka pergunakan, selain itu LG juga  berharap bahwa dengan tiga android KitKat LG yang mereka masukkan ke pasaran android  Indonesia akan membuat masyarakat Indonesia bisa merasakan ponsel berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.

LG L90 yang diluncurkan LG telah bermesin quad core 1,2Ghz dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Ponsel cerdas ini juga telah dibekali dengan Layar yang cukup lega yaitu 4,7 inci, kamera berkekuatan 8MP dan baterai yang sangat memadai yaitu 2.460 mAh. Ponsel yang merupaan seri tertinggi dari tiga ponsel LG yang baru saja dilempar ke Indonesia ini hanya dijual dengan harga 3 juta rupiah saja.

Sementara itu LG L70 berada dibawah kelas L90 dengan hanya bermesin dual core 1,2Ghz dan layar 4,5 inci. Ponsel cerdas L70 ini juga mempunyai RAM yang sama yaitu 1GB serta memori internal  yang lebih kecil yaitu 4GB, kamera belakang 5 MP dengan daya baterai 2.100 mAh. Ponsel kelas menengah ini dijual ke pasaran dengan harga yang cukup menarik yaitu 2,1 juta saja.

harga samsung, gadget, androdid kitkat, lg l 90, kitkat lg

Sementara itu seri terakhir dari tiga android KitKat LG yang masuk ke Indonesia bulan ini adalah seri L40 yang merupakan ponsel dengan spesifikasi paling rendah dari ketiganya. Ponsel L40 ini bermesin dual core 1,2 Ghz dengan RAM yang sangat kecil yaitu 512 MB dan layar yang juga kecil, yaitu 3,5 inci. Sementara untuk memori internal, telah disematkan memori sebesar 4GB dan untuk bernarsis ria,  telah ada kamera 3MP dan untuk daya, telah ditenagai dengan baterai 1.700 mAh.

Fitur utama dari ketiga ponsel cerdas buatan LG yang baru masuk ke Indonesia tersebut adalah fitur keamanan Knock Code. Fitur yang tergolong baru ini adalah fitur penguncian ponsel dengan memakai pola ketukan pada layarnya. Yang Anda lakukan adalah melakukan pengetukan dengan pola tertentu yang akan direkam oleh ponsel dan dismpan. Fitur ini akan membuat ponsel Anda terkunci dan tidak akan dapat terbuka tanpa tahu pola ketukan yang Anda masukkan.

harga samsung, gadget, androdid kitkat, lg l 90, kitkat lg

BACA JUGA:

Subsidi Google. Nexus 6 Lebih Murah

OnePlus Perkenalkan Smartphone Pesaing Nexus

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *