Sennheiser Siap Gebrak Telinga Audiophiles dengan Headphone Terbaru  Mereka

By on April 23, 2016
2. Sennheiser Siap Gebrak Telinga Audiophiles dengan Headphone Terbaru  Mereka 1

Sennheiser kembali meluncurkan produk headphone terbaru mereka. Kali ini, mereka melakukannya di acara yang mereka adakan untuk para penggemar produknya di Indonesia. Melalui acara dengan nama Sennheiser Sound Forum ini, mereka memperkenalkan dua buah produk, yaitu Sennheiser HD 800 S dan HD 630VB.

Acara yang diadakan oleh Sennheiser ini sendiri merupakan perwujudan komitmen mereka pada pasar Indonesia. Melalui acara seperti ini, mereka ingin memberikan edukasi dan informasi lebih baik pada konsumen produk mereka yang berasal dari Indonesia. Acara ini juga cukup sukses terselenggara berkat pengalaman Sennheiser yang memang sudah lama berada di industri ini.

Menurut Mr. Ng Chee Soon, Presiden & Managing Director dari Sennheiser Asia, selama ini, sudah terbentuk kelompok pengemar produk Sennheiser yang cukup besar. Bahkan penggemarnya sudah dalam skala global. Karena hal ini pula, pihaknya yakin bila dua produk terbaru mereka, yaitu HD 800 S dan HD 630VB akan dapat diterima di kalangan audiophile di Indonesia.

Sebelumnya, atau tepatnya tahun lalu, Sennheiser juga meluncurkan produk baru dari seri terkenal mereka, Orpheus. Produk dengan nama Sennheiser HE 1 tersebut dipercaya menjadi penerus dari seri Orpheus yang memang menjadi yang terbaik di kelas headphone. Produk terbaru tersebut menggunakan bahan terbaik dan teknologi paling mutakhir, yang menjadikannya headphone terbaik di dunia.

Konsep tersebut juga diaplikasikan pada dua headphone terbaru yang mereka luncurkan di acara ini. HD 800 S, yang menjadi produk terbaru di seri HD 800 menggunakan fitur dan spesifikasi terbaik. Salah satunya adalah penggunaan transduser terbesar, yang menjadi pertama digunakan untuk produk headphone.

HD 800 S juga mempunyai fitur konektivitas yang lebih lengkap. Fitur konektivitas yang lama diperbaharui dengan fitur yang lebih baik. Terdapat pula dua koneksi lead baru yang dimasukkan Sennheiser pada produk ini. Dua koneksi lead ini berupa konektor 6.3 mm dan XLR-4 balanced cable.

Sedangkan untuk produk HD 630VB, Sennheiser menggunakan desain circumaural tertutup. Karena konsep ini pula, maka headphone ini dapat menghasilkan suara yang sangat berkualitas.

HD 630VB juga mempunyai beberapa fitur yang tidak Anda temukan di produk lainnya. Misalnya ada fitur bass inovatif yang terintegrasi dengan bagian ear cup. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat dengan mudah mengatur kedalaman bass sesuai apa yang mereka inginkan.

Produk ini juga dilengkapi dengan transduser dengan frequency response antara 10 hingga 42,000 Hz. Fitur ini mampu memberikan suara yang berkualitas tinggi. Mr. Ng Chee Soon juga menambahkan bila dua headphone terbaru dari Sennheiser ini merupakan langkah inovasi terbaik perusahaan ini. Dapat dikatakan produk ini akan menjadi penguasa kelas ini di tahun ini, mengingat reputasi Sennheiser itu sendiri.

Headphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *