Samsung Smart Bike – Sepeda Berteknologi Android

By on August 1, 2014
1. Samsung Smart Bike - Sepeda Berteknologi Android 1

Siapa sih yang tak kenal Samsung? Sebuah perusahaan teknologi terbesar di dunia yang membuat hampir semua benda-benda elektronik dari komponen komputer terkecil sampai dengan smartphone, komputer, alat berat dan bahkan peralatan sehari-hari. Kini Samsung menghadirkan terobosan baru yang berupa sepeda dengan nama Samsung Smart Bike yang merupakan sepeda berteknologi Android yang pertama di dunia.

Ide pembuatan sepeda berteknologi ini diciptakan oleh Giovanni Pelizzoli  yang menciptakan desain sepeda dengan lekuk yang menawan, nyaman dan halus serta dilengkapi dengan teknologi terkini Samsung. Samsung memang mendedikasikan kerjanya untuk menciptakan hal-hal baru yang memiliki bumbu petualangan dan teknologi canggih. Smart bike produksi Samsung ini diproduksi tidak saja untuk menjadi alat transportasi yang sehat dan hemat bahan bakar namun juga berbagai aksesories yang bekerja baik saat dipasangkan dengan smartphone yang Anda miliki.

Sepeda Samsung smart bike ini adalah sebuah perangkat yang super canggih karena dilengkapi dengan teknologi laser, kamera, GPS dan juga sebuah sistem motherboard yang digunakan untuk mengontrol fitur-fitur didalamnya. Untuk mencapai kinerja yang sesungguhnya dari fitur-fitur tersebut, maka sepeda harus diselaraskan dengan smartphone yang Anda miliki. Dengan penggabungan teknologi sepeda dengan smartphone tersebut maka Anda akan menikmati berbagai kenyaman kelas satu.

Fitur laser akan menganalisa jalan yang Anda lewati sekaligus menjaga Anda dari jarak yang aman dari kendaraan lain. Kamera dipergunakan untuk memberikan pandangan luas ke bagian belakang pengguna ketika bersepeda tanpa harus memiliki spion. Sementara itu GPS bisa Anda pergunakan untuk mencari rute-rute terdekat menuju tujuan Anda atau mencari menemukan jalan ketika Anda tersesat dan sekaligus juga memeriksa jalan apakah konsidi jalan dalam keadaan macet atau tidak.

Dengan fitur-fitur ini maka bersepeda akan menjadi lebih nyaman dan juga aman. Bahkan sepeda Samsung smart bike ini terhubung langsung dengan internet dan fitur yang ada didalam sepeda menganalisa data-data perjalanan Anda serta meenguploadnya ke internet untuk menjadi evaluasi Anda selanjutnya. Data-data yang diambil antara lain adalah jarak tempuh, waktu tempuh dan rute-rute yang Anda lalui. Fitur ini bisa Anda gabungkan dengan fitur kesehatan sehingga Anda bisa melakukan diet yang efektif dengan bersepeda.

Selain itu Samsung smart bike juga mempunyai fitur dimana sepeda Anda akan mendeteksi jika ada teman-teman Anda ada disekitar tempat Anda berada. Secara otomatis fitur dari sepeda ini mengupload posisi Anda dan memberitahu teman-teman Anda dimana Anda berada saat ini. Jadi dengan memiliki sepeda berteknologi tinggi ini maka Anda tidak saja sekedar bersepeda saja, namun juga menghubungkan Anda dengan orang lain serta menambahkan fitur-fitur keselamatan yang paling baik. Anda tertarik untuk membeli sepeda canggih dari Samsung ini?

1. Samsung Smart Bike - Sepeda Berteknologi Android 2

Baca Juga :

Samsung TV LED 40 Inch 3,5 Juta Full Features

OS Android Mendominasi Dunia

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *