Samsung Galaxy Note 3 Dengan Dual Sim

By on September 17, 2013
Samsung Galaxy Note 3 Dengan Dual Sim

Selang beberapa lama peluncuran produk terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy Note 3 di Berlin, Jerman, beberapa waktu yang lalu, isu terbaru mengenai Samsung kini sedang hangat diperbincangkan oleh para pengamat gadget. Isu yang beredar mengatakan bahwa Samsung akan menciptakan sebuah perangkat baru yang mirip dengan produk Samsung Galaxy Note 3. bedanya dengan Samsung Galaxy Note 3 yang lama dengan yang sedang digodok ini adalah ada pada penggunaan  sim card-nya. Samsung Galaxy Note 3 ini akan dilengkapi dengan sistem dual sim di mana produk Samsung Galaxy Note 3 sebelumnya hanya memiliki satu sim card  saja.

Isu ini muncul karena adanya sebuah gambar yang bocor di internet di mana gambar tersebut sangat mirip dengan perangkat Samsung Galaxy Note 3. Menurut keterangan yang tercantum di bawah gambar gadget tersebut, ini adalah gambar produk Samsung Galaxy Note 3 terbaru yang sudah dilengkapi dengan sistem dual sim card. Ini berarti perangkat canggih ini dapat dipasang dua kartu layanan operator sekaligus.

Processor yang dipasangkan pada perangkat yang satu ini adalah processor Snapdragon 800 quad core dengan kapasitas 2.3 Ghz dan GPU Adreno 330. RAM-nya sebesar 3 GB. Tak heran  jika gadget ini memiliki performa yang luar biasa bagus.

Samsung Galaxy Note 3 Dengan Dual Sim

Tampilan luar Samsung Galaxy Note 3 ini juga tak kalah keren dengan ‘isi’nya. Lihat saja bagian layarnya. Layar memiliki bentang sepanjang 5,7 inch serta memiliki resolusi sebesar 1080p. Pada bagian kamera, sang perancang memasang kamera berkekuatan 13 megapixel. Bagaimana dengan sistem operasinya? Jenis Android apa yang digunakan? Samsung Galaxy Note 3 dual SIM card ini menggunakan sistem operasi Android Jellybean 4.3.

Masih menurut informasi bocoran, target pasar utama Samsung Galaxy Note 3 dual SIM card ini adalah Cina. Tapi kabar ini hanya sekedar isu. Kebenaranya masih belum dapat dipastikan. Kita semua baru akan tahu kebenarannya jika gadget ini sudah dirilis. Dan belum diketahui juga apakah Indonesia akan menjadi target pemasaran selanjutnya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *