Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone Android Terbaru Samsung Dengan Kamera 20,7 MP

By on May 1, 2014
2.Samsung Galaxy K-Zoom, Smartphone Android Terbaru Samsung Dengan Kamera 20,7 MP.1

Setelah beberapa waktu muncul di dunia maya, ponsel pintar terbaru yang digadang sebagai produk andalan Samsung ini akhirnya resmi diluncurkan. Ponsel itu tak lain adalah Samsung Galaxy K Zoom. Ponsel ini menjadi produk andalan berkat kemampuan kameranya berkualitas.

Ponsel ini memang hadir dengan kamera beresolusi tinggi. Pasalnya perangkat ini mengusung kamera dengan sensor CMOS BSI beresolusi 20.7 megapiksel. Kamera tersebut dipadukan dengan lensa 24 – 240 mm dengan sebuah AF assist LED, fitur OIS (Optical Image Stabilization), 10x optical zoom, dan aperture f/3.1 – 6.3. Demikian seperti yang dilansir dari Ubergizmo kemarin (29/4).

Sayangnya, aperture yang ada agak mengecewakan karena ternyata tidak sebesar yang telah dirumorkan. Tetapi ini semua sebenarnya tergantung dari jenis foto yang akan dibidik. Namun jika kamera ponsel ini digunakan untuk membidik gambar di tempat yang kurang cahaya, pengguna harus menggunakan flash internal yang sudah disematkan dalam kamera ini.

Sebagai sebuah ponsel pintar, Samsung Galaxy K Zoom menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi. Smartphone ini ditenagai oleh chipset hexa core yang terdiri dari prosesor dual core dengan kecepatan hingga 1,7 GHz dan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz.

Ponsel ini juga hadir dengan layar yang cukup besar dengan layar super AMOLED 4,8 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi 1280 x 720p. Memori internal pada Galaxy K Zoom tidak terlau besar yaitu hanya 8 GB. Untungnya, memori tersebut dapat ditingkatkan dengan bantuan kartu microSD.

Untuk sistem operasinya, perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru atau Android Kitkat 4.4. Selain mengusung sistem operasi terbaru, ponsel pintar ini juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 2.430 mAh.

Walaupun spesifikasi ponsel pintar ini telah beredar secara rinci, sayangnya pihak Samsung sampai saat ini belum memberikan informasi terkait harga yang akan dibanderol untuk Galaxy K Zoom ini.

Menurut rumor yang telah beredar sebelumnya, ponsel pintar ini akan hadir dengan kamera belakang beresolusi 20,2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2.1 megapiksel. Rumor tersebut juga menyebutkan bahwa kamera utamanya dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization, 10x optical zoom, dan juga Xenon Flash. Setelah resmi dirilis, ternyata spesifikasi ponsel pintar andalan Samsung ini hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Ponsel yang ditopang oleh prosesor 6-core Exynos 5 Hexa dari Samsung ini di sektor grafisnya mengandalkan GPU ARM Mali-T624 yang menjamin grafis berkualitas. Selain itu, prosesor yang handal pada Galaxy K Zoom juga dipadukan dengan RAM 2 GB untuk memastikan performa yang mumpuni tanpa lag dalam mengeksekusi berbagai aplikasi.

Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy K Zoom, tentu saja ini nantinya akan menjadi ponsel unggulan yang banyak dinantikan. Semoga saja ponsel ini segera beredar di pasar global.

 Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/2043452/galaxy-k-zoom-resmi-meluncur-ini-spesifikasi-lengkapnya

harga samsung, samsung galazy k zoom, samrtphone, kamera 20,7 mp, gadget

BACA JUGA:

Samsung Galaxy S5 Mengalami Masalah Pada Kamera

Galaxy S5 Berhasil Menarik Hati Pengguna iPhone

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *