Samsung Galaxy K Zoom – Ponsel 4,8 Inci Dengan Kamera Hebat

By on May 12, 2014
1. Samsung Galaxy K Zoom - Ponsel 4,8 Inci Dengan Kamera Hebat 1

Jika anda tilik diluar sana, maka anda akan mendapati banyak sekali gadget-gadget canggih dengan fitur-fitur selangit yang bertujuan membuat anda semakin mudah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Anda bisa memilih beragam gadget yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda. Bagi anda yang aktif, maka ada banyak ponsel cerdas android yang bisa anda beli dengan harga yang bervariasi. Jika anda lebih suka bernarsis ria atau mengambil foto-foto dari pemandangan yang anda sukai, maka saat ini ada Samsung Galaxy K Zoom yang menawarkan fitur unggulan kamera digital.

Ponsel kamera ini adalah buatan Samsung, sang raksasa teknologi yang saat ini menjadi pemimpin pasaran gadget internasional. Ponsel android ini merupakan kelanjutan dari Samsung Galaxy S4 Zoom yang telah dirilis tahun lalu dan cukup membuat sambutan yang luar biasa dari para penggunannya. Galaxy K Zoom ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta ponsel yang selain ingin mempergunakan ponsel untuk berkomunikasi juga untuk mengabadikan berbagai keindahan dan momen-momen spesial yang mereka temui setiap waktu.

samsung galaxy k zoom, android, harga samsung, kamera hebat

Ponsel dengan fitur luar biasa ini mempunyai desain yang cukup baik yaitu dengan layar berukuran 4,8 inci dengan teknologi Super Amoled dan sistem operasi android KitKat. Yang membuat ponsel ini special adalah adanya lensa yang biasa anda temui pada kamera digital yang tentunya bisa mengambil gambar dengan kualitas yang lebih baik. Kamera ini memiliki kekuatan 20.7 MP dengan teknologi CMOS BSI 1/2.3 dan juga 10X zoom. Bahkan kamera pada ponsel ini telah memiliki fitur OIS,  Optical Image Stabilization yang biasanya terdapat pada kamera digital kelas menengah dan atas, dan juga Flash yang terbuat dari Xenon Flash.

Fitur kamera yang hebat ini juga didukung dengan mesin yang sangat powerful juga. Samsung Galaxy K Zoom ini mempunyai mesin Quadcore 1,3 GHz ARM Cortex A7 dengan chipset Exynos Soc 5 Hexa. Ada juga pilihan K Zoom dengan prosesor dual core 1,7 Ghz Arm Cortex A15. Mesin yang hebat dan lensa yang bagus tidak akan banyak berguna tanpa mesin grafis. Oleh sebab itu K Zoom ini telah dilengkapi dengan mesin grafis GPU Mali – T624 dan juga didukung dengan RAM berukuran 2GB.

Untuk penyimpanan data, ponsel ini memiliki memori internal 8GB dan bisa diperluas dengan eksternal MicroSD 64 GB. Untuk konektivitas, ponsel ini terbilang lengkap, antara lain koneksi dengan kecepatan HSDPA, HSUPA, dan bahkan LTE 4G. terdapat juga konektivitas standard seperti WiFi, WiFi Direct, DLNA, Hotspot, Bluetooth, dan microUSB. Untuk tenaga, ponsel Samsung Galaxy K Zoom ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2430 mAh yang mampu menyalakan ponsel dalam waktu yang cukup lama.

samsung galaxy k zoom, android, harga samsung, kamera hebat

BACA JUGA:

Pengguna Galaxy S3 Siap-siap Resah

Gara-Gara Samsung Galaxy S5 Perancangnya Diganti

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *