Samsung Galaxy Golden Produk Baru yang Menyaingi Samsung Galaxy Hennessy

By on August 27, 2013
Samsung Galaxy Golden Produk Baru yang Menyaingi Samsung Galaxy Hennesy

Samsung memang tidak pernah berhenti memproduksi gadget terbaru setiap saat. Produsen gadget yang terkenal di dunia ini selalu mengeluarkan produknya dengan selang waktu yang cukup singkat guna memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan hal-hal baru. Anda pasti masih ingat dengan ponsel Flip Samsung Galaxy Hennessy yang baru saja resmi diperkenalkan di China.

Belum lama setelah produk tersebut dikeluarkan, kali ini Samsung mengeluarkan lagi produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Golden. Produk yang satu ini baru saja melakukan debut resminya di pasaran yang ada di Korea Selatan. Penasaran dengan apa saja fitur dan spesifikasi yang ada di ponsel yang satu ini? Sebenarnya spesifikasi yang ada didalamnya tidak terlalu berbeda dengan versi produk Samsung terdahulu, hanya saja ada sedikit upgrade untuk beberapa bagian tertentu.

Samsung Galaxy Golden Produk Baru yang Menyaingi Samsung Galaxy Hennesy

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Golden

Produk Samsung Galaxy Golden ini dipersenjatai dengan Android versi 4.2 Jelly Bean. Ditambah lagi, ponsel ini juga didukung oleh dua panel layar sentuh dengan tipe layar AMOLED 3.7 inch. Dengan menggunakan resolusi WVGA 800 x 480 piksel, Anda akan bisa menggunakan ponsel ini untuk berinteraksi dengan dunia maya lebih nyaman lagi. Bahkan layar yang cukup tajam tersebut akan mampu menampilkan gambar dengan tingkat kejernihan yang berkualitas tinggi. Bahkan, Anda juga bisa memainkan game dan membuka aplikasi tanpa kesulitan lagi menggunakan gadget ini.

Kelebihan dari Samsung Galaxy Golden

Untuk Processor yang dibenamkan di Samsung Galaxy Golden adalah processor Dual Core dengan kecepatan yang luar biasa. Hasilnya, program yang Anda buka akan bisa semakin cepat diproses tanpa menunggu Loading yang lama. Untuk kamera utama yang dipasang di Samsung Galaxy Golden adalah kamera dengan resolusi 8 MP. Dengan kamera ini, Anda akan bisa menjepret gambar dengan hasil yang bermutu tinggi. Bahkan Anda juga akan bisa memotret dengan menggunakan kamera sekunder dari ponsel ini, dengan resolusi hanya 1.9 MP saja. Untuk konektivitas jaringan yang ada di ponsel ini, tersedia dengan tipe 4G LTE. 

samsung galaxy golden Produk Baru yang  menyaingi Samsung galaxy hennesy

Meskipun ponsel Samsung Galaxy Golden adalah ponsel yang diproduksi dari hasil pabrikan, nyatanya produk yang satu ini mampu untuk memiliki kemampuan dan performa yang lebih baik dibandingkan dengan Samsung Galaxy Hennessy. Developer dari Samsung Galaxy Golden memang sengaja menciptakan sebuah produk yang lebih unggul dibandingan dengan versi sebelumnya di pasaran China supaya bisa disukai oleh para pecinta gadget Samsung.

Sama dengan nama dari produk ini, desain dan warna dari Samsung Galaxy Golden adalah warna emas. Desain Champagne Gold dibalut dalam ponsel ini dengan nuansa tampilan yang sangat elegan. Beberapa media berhasil menghimpun informasi mengenai harga dari produk ini yang dikabarkan mencapai 800 Won atau setara dengan 7,64 Juta Rupiah.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *