Samsung Galaxy Gear dan Note 3 Resmi Diluncurkan pada Tanggal 4 September 2013

By on September 2, 2013

Lee Young Hee, VP Eksekutif Bisnis dari Samsung Mobile, memastikan bahwa produk Galaxy Gear dan Note 3 akan resmi dirilis ke publik pada tanggal 4 September 2013 nanti. Tentunya ini merupakan berita yang telah dinantikan oleh para penggemar gadget Samsung saat ini. Banyak dari mereka yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan informasi mengenai kapan dua produk buatan Samsung tersebut akan segera dirilis, namun demikian, ternyata berita peluncuran produk tersebut lebih cepat dibandingkan dari biasanya.

Perangkat yang dipastikan bakalan menjadi populer di bulan September tersebut tentu saja menghadirkan berbagai macam spesifikasi dan performa yang luar biasa dibandingkan dengan produk buatan Samsung sebelumnya. Hal ini juga merupakan salah satu upaya dari Samsung untuk melakukan maneuver yang tepat dalam menghadapi persaingan produksi gadget tahun ini.

Kelebihan dari Note 3 dan Galaxy Gear

Yang jelas, perangkat Samsung Galaxy Gear siap untuk menemani hari-hari Anda nantinya. Perangkat tersebut juga sudah pasti memiliki sistem operasi android. Sistem operasi Android sepertinya sudah menjadi salah satu sistem operasi yang familiar digunakan oleh pihak Samsung. Dengan semakin banyaknya orang-orang di seluruh dunia yang menggunakan Android, kini pihak Samsung juga berencana akan melakukan upgrade terhadap Android terbaru tersebut.

Perangkat baru berupa Samsung Galaxy Note 3 yang juga dikeluarkan oleh Samsung di tanggal yang sama tersebut juga akan memberikan pengalaman tersendiri untuk mereka yang suka berkecimpung dengan perangkat elektronik.

Smart Mobile yang Canggih

Kemudian, Lee juga mengatakan bahwa Galaxy Gear kini memiliki tampilan yang lebih wah dibandingkan dengan sebelumnya. Produk yang satu ini memiliki layar yang tidak hanya fleksibel, tapi juga memiliki bentuk yang sangat elegan. Hasilnya, para penggemar gadget Samsung akan bisa menikmati aktivitas menjelajah dunia android dengan lebih menyenangkan menggunakan Galaxy Gear ini.

Ditambah lagi, ini adalah trend terbaru di dunia teknologi supaya kita bisa berinteraksi atau berkomunikasi dengan semua orang, baik itu teman maupun keluarga, dengan lebih mudah dan cepat lagi. Smart Mobile merupakan media yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda, dan Samsung sangat cepat dalam menyajikan produk yang tepat untuk para konsumen.

Produk Galaxy Gear ini memiliki layar dengan ukuran 2.5 inch dan juga ada dukungan transfer data melalui Blueetooth yang terdapat pada gadget tersebut. Dengan demikian, Anda bisa mengirimkan data yang Anda miliki dengan cara mengaktifkan fitur yang satu ini. Nantinya, proses pengiriman akan bisa dilakukan dengan cepat menggunakan Bluetooth versi 4.0 ini.

Galaxy Note juga tidak kalah dengan Galaxy Gear. Gadget yang satu ini memiliki layar super AMOLED yang mana memiliki ukuran lebih besar yaitu 5,68 inch. Ditambah lagi, ada fitur Full HD yang tersaji di produk tersebut. Processor yang dimilikinya bahkan sudah masuk dalam level Octa Core.

1c samsung galaxy gear

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *