Samsung Galaxy Beam 2 – Ponsel Para Eksekutif

By on June 6, 2014
1. Samsung Galaxy Beam 2 - Ponsel Para Eksekutif 1

Samsung memang salahsatu vendor smartphone yang paling produkstif. Sudah tak terhitung lagi berapa tipe dan seri smartphone yang telah diproduksi dan diedarkan oleh Samsung di seluruh dunia. Anda bisa memilih tipe ponsel yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga kantong Anda, seperti tipe smartphone Samsung Galaxy Beam 2 yang didesain khusus oleh ahli-ahli Samsung untuk dipergunakan para eksekutif atau para profesional.

Varian terbaru smartphone galaxy ini memang sengaja didesain untuk membantu pekerjaan para profesional muda dan para eksekutif dengan dibekali berbagai fitur wah dan mesin yang berkualitas. Dari sisi desain Galaxy Beam 2 tidak jauh berbeda dengan seri Galaxy yang beredar yaitu tampilan khas Samsung warna abu-abu metalic dan dengan dibekali bezel metal yang membuat ponsel ini tidak sekedar terlihat kokoh namun juga kuat terhadap benturan. Dimensi smartphone Galaxy Beam 2 adalah 134,5 x 70 x 11,6 mm dan berbobor 165gram membuat smartphone ini lebih besar dari pendahulunya.

Untuk urusan layar Samsung Galaxy Beam 2 telah dibekali dengan layar yang cukup luas dengan bentang 4,66 inci dengan beresolusi 480 x 800 dan kerapatan piksel 200. Sungguh disayangkan bahwa dengan membawa nama Galaxy, smartphone Galaxy Beam 2 ini mempunyai resolusi yang kurang maksimal sehingga gambar yang ditampilkan juga kurang maksimal dan tidak begitu nyaman di mata.

Untuk urusan dapur pacu, Galaxy Beam 2 dilengkapi dengan prosesor quad core 1,2 GHz yang menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jell Bean. Penggunaan Jelly Bean adalah satu lagi kekurangan dari Galaxy Beam 2 yang patut disayangkan karena banyak ponsel yang kelasnya dibawah Galaxy Beam 2 ini telah mempergunakan OS Android terbaru KitKat. Dan lagi Samsung hanya menyematkan memori RAM standar berukuran 1GB, ukuran standar bagi smartphone kelas bawah. Terdapat pula slot MicroSD yang mampu support hingga 64GB.

Ponsel yang telah mendukung fitur proyektor dengan jarak pancar layar 2 meter ini mempunyai berbagai fitur konektivitas yang mendukung kinerja Anda di kantor danluar kantor sepertislot micro sim yang berjalan di semua jaringan GSM dan HSDPA yang memberikan Anda koneksi internet dengan kecepatan 3G atau HSDPA. Selain itu juga sudah ada fitur WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, WiFi hotspot, bluetooth 4.0, dan juga microUSB 2.0.

Fitur kamera pada Samsung Galaxy Beam 2 ada dua, masing-masing dengan kekuatan 5MP dengan LED flash dan auto fokus serta 1,3MP di depan untuk video call. Ada juga fitur-fitur pendukung yang banyak terdapat pada smartphone sejenis seperti radio, GPS, Chat-on, Gmail, dan banyak lagi. Untuk memberikan power bagi Galaxy Beam 2, Samsung telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

harga samsung, samsung galaxy beam, ponsel eksekutif, hp samsung, samsung

BACA JUGA:

Android Xiaomi Melakukan Penetrasi Pasar Indonesia

Android Motorola Moto G Hanya Bisa Dibeli Secara Online

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *