Samsung Galaxy Alpha Usung Bentuk Galaxy S5

By on July 31, 2014
Samsung Galaxy Alpha Usung Bentuk Galaxy S5 2

Sekarang ini teknologi memang semakin maju dan berkembang, terlebih lagi untuk smartphone yang mana mengusung teknologi android, untuk sekarang ini sebagian besar merk handphone mengusung android sebagai sistemnya, hal tersebut karena dengan sistem android nantinya dapat lebih cepat di dalam prosesnya serta lebih canggih. Dari sekian banyak smartphone yang mengusung sistem android, salah satu merknya adalah Samsung, sekarang ini Samsung juga sudah banyak sekali memproduksi smartphone canggih yang mana mengusung sistem android dan juga memiliki desain yang sangat menarik. Seperti pada baru – baru ini yang mana Samsung diperkirakan akan meluncurkan produk smartphone terbaru dengan sistem android yang diberi nama Samsung Galaxy Alpha. Galaxy Alpha ini merupakan sebuah smartphone yang mana dikabarkan akan memakai bahan logam, tidak seperti biasanya yang terbuat dari plastic. Untuk bocorannya sendiri yang mana didapatkan dari Business Insider bentuk dari Galaxy Alpha sendiri sekilas seperti Samsung Galaxy S5, detailnya sendiri juga hampir sama hanya saja yang membedakan adalah ukuran dan juga letak dari flash kamera. Hal tersebut diketahui dari tampilan itu sendiri. Ukuran dari Galaxy Alpha sendiri lebih kecil dibandingkan dengan Samsung Galaxy S5.

Dari informasi yang diperoleh, Samsung Galaxy Alpha sendiri memiliki ukuran layar 4,7 inchi sedangkan untuk Samsung Galaxy S5 memiliki ukuran layar 5,1 inchi, kemudian untuk bentuknya sendiri juga terlihat lebih kotak dibandingkan dengan Samsung Galaxy S5 karena di bagian – bagian sudut terlihat lebih jelas. Selain itu pada bagian belakang Galaxy Alpha sendiri dilapisi dengan bahan yang berpola bintik – bintik yang mana menggunakan bahan plastic namun teksturnya sendiri seperti plastic yang agak kesat seperti milik Samsung Galaxy S5, kemudian untuk sisi samping dari smarphone tersebut juga menggunakan metalik dengan bahan logam, kemudian pemindai sidik jari juga ikut serta dimasukan ke dalam Galaxy Alpha ini. Dengan demikian tentu saja masyarakat dapat menyimpulkan bahwa smartphone Galaxy Alpha ini mengusung beberapa kesamaan dari Samsung Galaxy S5 namun jika diperhatikan secara lebih detail memang terdapat beberapa perbedaan, tetapi jika dilihat sekilas memang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S5 hanya saja bentuknya yang lebih kecil.

Untuk informasi mengenai smartphone Samsung Galaxy Alpha sendiri memang belum banyak diketahui, karena beberapa spesifikasi dari Galaxy Alpha sendiri juga belum diketahui. Diperkirakan Galaxy Alpha ini nantinya akan diperkenalkan pada akhir bulan agustus nanti lebih tepatnya beberapa hari sebelum iPhone 6 diperkenalkan pada bulan September nanti. Setelah Galaxy Alpha nanti diperkenalkan, maka nantinya Anda akan bisa mengetahui apa saja spesifikasi yang ada di dalam Galaxy Alpha tersebut. Jadi jika memang Anda berminat untuk memiliki Galaxy Alpha ini diharapkan untuk lebih bersabar sampai dengan akhir bulan agustus nanti.

samsung, samsung galaxy alpha, hp samsung, samsung alpha, galaxy alpha

BACA JUGA:

Smartphone HTC Desire 616 Hanya Bisa Ditemui di Asia Saja

Samsung Turun Laba Gara-Gara Diserang Smartphone Tiongkok

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *