Rasakan Kenikmatan Maksimal Bermain Game dengan 5 Smartphone Android Ini

By on September 17, 2015
1. Rasakan Kenikmatan Maksimal Bermain Game dengan 5 Smartphone Android Ini 1

Smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat komunikasi. Banyak pengguna ponsel pintar juga menggunakan Smartphone mereka untuk kebutuhan rileksasi, seperti bermain game. Namun, untuk memainkan game-game berat, seperti Mortal Kombat X atau Asphalt 8, dibutuhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi. Dan, spesifikasi tinggi ini juga membuat harga produk tersebut mahal.

Tetapi, ada beberapa smartphone android yang tersedia dengan harga terjangkau, yang sangat mumpuni untuk digunakan bermain game. Berikut, beberapa diantaranya.

ASUS Zenfone 4

Dengan harga haya Rp. 1,2 jutaan, produk ini dapat dikatakan sebagai Smartphone gaming termurah yang ada saat ini. Meskipun harga produk ini cukup terjangkau, spesifikasi yang ada didalamnya terbilang cukup tinggi.

Prosesor yang digunakan adalah prosesor Intel Atom Z2520 bertipe Dual-Core dan kecepatan 1,2 GHz. Meskipun bertipe Dual-Core, namun chipset ini merupakan salah satu yang terbaik, bahkan dapat menghadirkan kinerja layaknya prosesor bertipe Quad-Core. GPU yang digunakan pada produk ini adalah GPU PowerVR SCX544MP2 dengan RAM 1 GB. Spesifikasi ini cukup lancar untuk digunakan dalam bermain game-game berat.

Xiaomi Redmi 2

Dengan chipset Snapdragon 410 bertipe Quad-Core dan kecepatan  1,2 GHz, didukung oleh GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1 GB, smartphone android ini mampu menghadirkan peforma tinggi. Bahkan, untuk game seperti Asphalt 8, Anda dapat memainkannya tanpa hambatan. Yang menarik, ukuran layarnya yang mencapai 4,7 inci membuat para gamer lebih puas dalam bermain game dengan ponsel ini. Harganya sedikit lebih mahal dari ASUS Zenfone 4, yaitu Rp. 1,4 jutaan.

Lenovo A6000

Prosesor yang digunakan, serta besar RAM dan GPU smartphone android ini sama dengan Xiaomi Redmi 2. Namun, harga produk ini lebih mahal, yaitu sekitar Rp. 1,6 jutaan. Harga yang lebih mahal ini dapat dikatakan masuk akal, karena layar yang digunakan cukup luas, yaitu 5 inci. Ditambah lagi, tipe layar yang digunakan adalah layar HD yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik.

Infinix Hot Note X551

Produk ini mempunyai spesifikasi yang jauh lebih tinggi dari 3 produk sebelumnya. Prosesor yang digunakan bertipe Octa-Core dengan kecepatan 1,4GHz dan RAM sebesar 2 GB. Layar yang digunakan juga cukup luas, yaitu 5,5 inci berkualitas HD. Pada bagian baterai, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan sangat lama. Namun, harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 1,6 jutaan.

Smartfren Andromax V2

Smartphone android ini juga dapat dikatakan cukup memuaskan untuk digunakan bermain game. Dengan dukungan prosesor bertipe Quad-Core, GPU PowerVR dan RAM 1 GB, maka Anda dapat bermain game dengan cukup lancar. Harganya terbilang lebih mahal dari produk lainnya, yaitu Rp. 1,7 jutaan. Namun, bila Anda penggemar Smartphone Smartfren, maka produk ini dapat menjadi pilihan Anda.

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *