Radical R1 Milik Gresso

By on December 30, 2013
1.Radical R1 milik Gresso.2

Pada awalnya, ponsel hanya digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi. Tetapi dengan seiring dengan berjalannya waktu dimana teknologi menjadi semakin canggih, ponsel memiliki banyak fungsi lainnya seperti mendengarkan lagu, mengambil foto dan bermain. Sekarang ini bahkan banyak ditemui ponsel dengan fungsi menyerupai sebuah komputer. Ponsel inilah yang disebut dengan smartphone.

Telah terbukti bahwa banyak orang yang menunjukkan ketertarikan mereka pada smartphone karena itulah banyak vendor ponsel yang mengeluarkan smartphone milik mereka sendiri. Di antara semua vendor ternama tersebut, Gresso, salah satu vendor smartphone juga tidak mau kalah dan mengeluarkan smartphone milik mereka sendiri. Smartphone dual SIM card ini diberi nama Gresso Radical R1.

Dengan dimensi layar 4,5 inci, Radical R1 menggunakan resolusi qHD 960 x 540 pixel yang memungkinkan smartphone ini untuk memberikan gambar yang cukup tajam meskipun belum mendukung resolusi tinggi secara penuh. Pada bagian dalamnya, Radical R1menggunakan quad core ARM Cortex-A7 sebagai prosesornya yang memungkinkan smartphone ini mencapai kecepatan hingga 1,2GHz. Dengan Android 4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, smartphone ini sudah dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dengan baik.

android radical R1

Smartphone dual SIM card juga memiliki memori internal yang memiliki kapasitas 32GB dilengkapi dengan kamera utama yang mencapai 8 MP. Dengan kamera ini, Anda bisa mengambil video dengan resolusi yang mencapai 1080p. Dengan smartphone ini Anda bisa mengabadikan momen-momen terpenting Anda dengan mengambil gambar yang tajam atau bahkan mengambil video.

Smartphone dual SIM card memiliki desain futuristik dengan tiga tombol yang terpisah dari layarnya pada bagian bawah. Tombol iniberbentuk bulat yang berfungsi sebagai Home, Menu dan Back. Pada bagian belakang dari smartphone ini Anda dapat melihat logo vendor Gresso yang terletak di bawah strip lebar berwarna hitam. Pada bagian bawahnya terhadap satu strip hitam lain sehingga smartphone ini terlihat unik dan berbeda dengan dua strip hitam pada bagian belakangnya.

Hal lain yang membuat Radical R1 berbeda dari smartphone lainnya adalah bahan dasar yang dipilih. Casing dari Radical R1 ini terbuat dari titanium kelas 5 yang merupakan logam yang sangat kuat. Meskipun begitu, logam ini sangat ringan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan berat smartphone ini. Titanium kelas 5 ini merupakan bahan yang sering digunakan sebagai bahan dasar untuk bodi pesawat.

Hal istimewa lainnya dari Radical R1 adalah karena smartphone ini dibuat dengan tangan meskipun tidak semuanya. Sebagian dari prosesnya masih menggunakan mesin tetapi Anda tetapi bisa membanggakan smartphone ini sebagai sebuah kerajinan tangan. Keistimewaannya yang terkahir adalah karena smartphone ini dibuat dalam jumlah terbatas. Jadi jangan heran melihat harganya yang mencapai 21,9 juta.

android radical R1

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *