Ponsel Samsung di Palu Justru Laris Manis

By on May 23, 2014
2. Ponsel Samsung di Palu Justru Laris Manis 2

Jangan salah menafsirkan judul diatas menjadi ponsel Samsung dipalu justru laris manis. Samsung dipalu tentu saja tidak akan laku dijual karena rusak, namun Samsung terbukti laris di Palu. Memang kepopuleran Samsung tidak bisa dibendung oleh siapapun dan vendor perangkat elektronik ini mampu melakukan penetrasi pasar keseluruh dunia, termasuk ke Palu, sebuah kota di Sulawesi Tengah. Di kota ini semua perangkat Samsung laris manis dan paling banyak terjual.

Memang ada beberapa seri smartphone Samsung yang paling laku di daerah ini namun Samsung Galaxy Ace 3 adalah yang paling laris di kota ini. Hal ini juga diperkuat dengan pengakuan beberapa gerai gadget terbesar di Palu yang mengatakan bahwa memang benar jika masyarakat Palu lebih lebih suka membeli Galaxy Ace 3 karena harganya yang sangat terjangkau bagi masyarakat Palu. Para pemilik gerai mengatakan bahwa hampir di semua wilayah Palu, Samsung Galaxy Ace 3 laris manis dengan merata dan paling tinggi dibandingkan dengan ponsel cerdas tipe atau merek lainnya.

Memang jika dibanding dengan smartphone lain memang ponsel Samsung tipe ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau dan mempunyai fitur-fitur kelas atas. Dengan harga hanya sekitar 1,9 juta, Samsung Galaxy Ace 3 bisa dibeli diberbagai gerai ponsel dan juga gerai resmi Samsung di kota Palu ini. Bahkan salah satu pemilik gerai ponsel mengatakan bahwa dirinya telah berhasil menjual sekitar 400 unit Samsung Galaxy Ace 3 dan jika seluruh penjualan gerai di Palu digabungkan, diperkirakan telah ada ribuan unit ponsel Galaxy Samsung Ace 3 yang telah terjual.

Menurut pemilik gerai di Palu, konsumen atau masyarakat Palu cenderung menginginkan sebuah ponsel yang terjangkau namun dengan kualitas dan fasilitas yang cukup baik. Dan keinginan para konsumen Galaxy Ace 3 tersebut dipenuhi oleh Galaxy Ace 3 yang memang didesain dengan baik dan mempunyai kualitas yang baik. Dengan harga yang cukup murah tersebut para konsumen sudah mendapatkan sebuah ponsel branded dengan layar 4 inci dengan teknologi TFT dan mode sentuh capacitive touchscreen yang sangat sensitif.

Selain itu ponsel Samsung kelas bawah ini juga telah mempunyai dua mesin yaitu prosesor dual core dengan kecepatan 1,3 GHz yang sangat cepat. Keunggulan prosesor ini semakin baik kinerjanya karena Samsung telah menyandingkannya dengan RAM 1GB yang cukup lega untuk mengeksekusi berbagai aplikasi berat dan game-game Android.

Untuk penyimpanan data, Samsung telah membekali Galaxy Ace 3 ini dengan memori internal 4GB yang cukup lega dan bisa Anda tambah dengan MicroSD sampai dengan 64GB mempergunakan slot memori eksternal. Dengan OS JellyBean 4.2 ponsel ini telah juga dibekali dengan kamera 5MP yang dilengkapi dengan LED flash.

ponsel samsung, harga samsung, samsung, android, hp android

BACA JUGA:

HTC One Mini 2 Resmi Masuk Pasar

Vandroid S5J. Smartphone Canggih Baru dari Advan

About Tekno Journalist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *