Ponsel Premium Terbaru Keluaran Lenovo

By on September 20, 2013
1. Ponsel Premium Terbaru Keluaran Lenovo1

Lenovo ingin melebarkan sayap bisnis ponsel pintar Android dengan membidik segmen pasar premium. Setelah mendapatkan perhatian besar dari segmen pasar menengah ke bawah, Perusahaan asal Cina ini kembali menawarkan Vibe X untuk kelas premium. Pihak Lenovo menyatakan bahwa Vibe X merupakan portfolio ponsel premium dengan lapisan materi polikarbonat. Hal ini dinyatakan saat Lenovo mengadakan jumpa pers di perhelatan IFA 2013 di Berlin, Jerman. Spesifikasi ponsel pintar Android Lenovo Vibe X memang dilengkapi dengan berbagai fitur kelas premium. Contohnya, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi layar IPS 5 inci. Untuk mendukung ukuran layar yang luas, Vibe X menggunakan resolusi sebesar 1080p. Sebagai proteksi, layar ponsel tersebut akan dilindungi dengan kaca anti gores dan anti pecah. Tidak tanggung-tanggung, teknologi kaca anti gores dan anti pecah tersebut menggunakan Gorilla Glass generasi 3.

Selain itu, untuk menunjukkan kelasnya yang premium, Lenovo Vibe X juga diperkuat dengan quad core Media Tek MT6589T untuk prosesornya. prosesor tersebut membantu ponsel pintar ini pada aspek kecepatan dimana ponsel ini memiliki kecepatan akses hingga 1.5GHz. Teknologi dan sistem tersebut belum semuanya karena ponsel pintar Lenovo Vibe X menggunakan RAM 2GB dengan memori internal sebesar 16GB. Baterai 2.000mAh digunakan untuk mendukung performa ponsel pintar premium ini. Ponsel Android ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Bagi pengguna yang sangat senang mengabadikan momen dengan kamera atau sekedar menggunakan video chat, Lenovo Vibe X sangat tepat untuk digunakan. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan 2 buah kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera depannya dipasang dengan sensor 5MP sedangkan untuk bagian belakang dipasang dengan sensor 13MP. Saat ini, pengguna ponsel menginginkan sebuah ponsel yang tidak hanya multi fungsi tetapi juga ringan dan mudah untuk dibawa.

Untuk memenuhi keinginan tersebut, Lenovo Vibe X dirancang dengan ukuran yang sangat tipis dan ringan. Secara spesifik, tebal ponsel pintar ini hanya sekitar 6.9mm sedangkan beratnya hanya sekitar 121 gram. Bagi Anda yang berminat dengan ponsel pintar premium keluaran Lenovo ini maka Anda harus bersabar. Pasalnya, Lenovo Vibe X baru akan dipasarkan Oktober 2013 mendatang di tempat asalnya, Cina. Setelah itu, direncanakan bahwa ponsel ini akan dijual secara global khususnya untuk negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Tentunya, ponsel pintar milik Lenovo ini akan berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu Lenovo K900 yang juga ponsel Android kelas premium. Setidaknya, aka nada kejutan-kejutan yang ditampilkan oleh Vibe X jika dibandingkan dengan Lenovo K900. Diharapkan, ponsel pintar premium ini akan laris dipasaran dan menjadi primadona di kelas premium karena fitur-fiturnya yang memang membantu penggunanya. Jadi, tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *