Ponsel Pintar Octa Core Versi IMO

By on January 27, 2014
Ponsel Pintar Octa Core Versi IMO

Vendor ponsel lokal, IMO, terus berinovasi untuk menghadapi ketatnya persaingan pasar. Sebelumnya, mereka telah mengeluarkan banyak tipe ponsel pintar hingga phablet. Kabarnya, IMO akan menggebrak dunia ponsel dengan kejutannya. Kejutan tersebut adalah mengeluarkan produk yang lain daripada yang lain. Rencana IMO yang telah menjadi bocoran umum adalah akan merilis ponsel pintar dengan Octa Core. Selama ini ponsel pintar yang beredar di pasaran paling canggih menggunakan prosesor Quad Core. Tentu saja, penggunaan Octa Core ini merupakan inovasi baru di dunia ponsel.

Produk dari IMO ini akan diberi nama IMO Clarity. Selain mengandalkan prosesor Octa Core, ponsel pintar ini juga menggunakan RAM sebesar 2 GB. Penggunaan RAM sebesar 2 GB ini bertujuan untuk mengimbangi kecepatan prosesornya. Oleh karenanya, kehebatan performa ponsel pintar ini tidak diragukan lagi. Selain prosesor dan RAM, IMO Clarity juga akan dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB. Untuk anda yang hobi menyimpan file dalam ponsel akan dimanjakan dengan fasilitas ini. Patut ditunggu kapan ponsel pintar ini akan dirilis.

Jika ponsel pintar ini dirilis pada bulan ini, maka nama IMO akan berkibar. IMO Clarity akan menjadi ponsel pintar berprosesor True Octa Core pertama yang beredar di Indonesia. Tentu saja, produk ini akan menjadi andalan IMO untuk bersaing di pasar ponsel Indonesia. Namun dengan belum pastinya kapan Clarity akan dirilis membuat IMO dapat disalip oleh vendor lain. Ini dikarenakan prosesor Octa Core diprediksi akan menjadi primadona dunia ponsel di tahun 2014. Keunggulan prosesor Octa Core ini adalah ponsel tidak akan mengalami overheating. Dengan demikian, ponsel pintar akan lebih awet.

IMO clarity, octa core, smartphone, gadget, android

Selain itu, prosesor Octa Core juga kuat dalam performa. Hanya saja, kelemahan dari penggunaan prosesor Octa Core ini adalah membuat baterai ponsel menjadi boros. Selama ini, Samsung sudah mempraktekkan penggunaan Octa Core. Namun Octa Core milik Samsung tidak murni artinya hanya menggabungkan dua Quad Core. Berbeda dengan Clarity yang direncanakan menggunakan True Octa Core.

IMO Clarity memang belum rilis, namun bocoran-bocoran tentang ponsel pintar ini terus beredar. Salah satunya adalah tentang spesifikasi dan harganya. Ponsel ini akan menggunakan sistem operasi android Jelly Bean. Selain itu, secara fisik, IMO Clarity memiliki layar IPS 5 inch Full HD. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ponsel ini juga mempunyai fitur NFC dan Special UI (3D UI).

Jika dicermati dari foto yang beredar, ponsel ini mempunyai fitur lampu flash LED ganda. Harga IMO Clarity juga diperkirakan cukup murah dengan spesifikasi yang dimiliki. Bocoran yang beredar ponsel ini dibanderol sekitar 3 juta-an. Prediksi terakhir ponsel ini akan dirilis pada bulan Februari 2014.

IMO clarity, octa core, smartphone, gadget, android

BACA JUGA:

Ini Dia Smartphone Hybird CDMA-GSM, HTC Desire XC (T329d)

Ponsel Canggih Dengan Harga Terjangkau Dari Alcatel

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *