Ponsel Pintar Harga Terjangkau dengan Fitur Premium dari LG

By on November 10, 2013
1.Ponsel Pintar Harga Terjangkau dengan Fitur Premium dari LG1

LG kembali meluncurkan produk terbarunya. Produk terbaru LG ini didesain dengan dual SIM versi murah Optimus G. Nama produk ponsel pintar tersebut adalah LG G Pro Lite. Ponsel ini juga sudah bisa dinikmati oleh penggemar LG di Indonesia.Ponsel dengan luas layar 5.5 inci ini, oleh LG Mobile Communication dibandrol dengan harga Rp. 3.799.000.

Ponsel ini rupanya masuk dalam kategori gadget phablet. Hal ini karena layarnya yang berukuran di atas 5 inci. Selain itu, gadget ini juga dioperasikan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 atau yang lebih dikenal dengan Jelly Bean. Lalu, bagaimana dengan fitur LG G Pro Lite? Rupanya, dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, pengguna sudah bisa mendapatkan berbagai fitur kelas premium. Hal ini dinyatakan sendiri oleh Adinda Nesvia selaku Head of Product Marketing LG Indonesia. Intinya, Anda sebagai pengguna akan dimanjakan dengan sensasi Smartphone kelas premium.

Salah satu fitur premium yang bisa Anda nikmati adalah KnockOn. Fitur ini sudahpernah digunakan pada gadget LG sebelumnya yaitu LG G2 yang bisa dikategorikan sebagai ponsel pintar paling tinggi LG saat ini. Dengan fitur ini, Anda bisa langsung mengaktifkan LG G Pro Lite hanya dengan 2 ketukan lembut pada layar.

Bagi Anda yang sangat menyukai musik, maka ponsel ini menyediakan fitur FM Music Collector. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai lagu favorit dari siaran radio FM. Menariknya, fitur ini juga bisa memisahkan antara suara lagu dan penyiar sehingga lagu tetap bersih dan enak untuk dinikmati.

Tidak hanya itu saja, ada pula fitur bernama Pause dan Resume Recording. Dengan menggunakan kedua fitur tersebut, Anda bisa merekam berbagai kejadian menarik dalam bentuk cuplikan. Uniknya, Anda bisa merangkum dan merangkai cuplikan tersebut menjadi sebuah cerita utuh yang bisa dinikmati.

Belum lagi ada fitur Quick Memo yang membantu Anda membuat catatan cepat pada layar walaupun masih membuka aplikasi lainnya termasuk saat menelepon. Untuk mendukung fitur yang satu ini, LG G Pro Lite dilengkapi dengan stylus pen yang diletakkan di bagian atas. Fitur QTranslator juga disematkan pada ponsel pintar ini.

Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang suka melakukan perjalanan ke luar negeri. Dengan menggunakan teknologi optical character recognition, fitur ini mampu menerjemahkan kata atau kalimat yang diambil menggunakan kamera. QTranslator sendiri mampu menerjemahkan hingga 64 bahasa.

Dengan tema Smartphone for smart people, LG G Pro Lite menonjolkan 4 karakteristik. Karakteristik tersebut adalah smart view, smart performance, smartusability, dan smart experience.

Kaitannya dengan hal ini, ponsel terbaru besutan LG ini sudah dilengkapi dengan layar in-plane switching dan baterai 3.140 mAh yang tahan lama. Ini termasuk kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan teknologi backside illuminated atau BSI.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *