Ponsel Murah Dual Camera Seharga Rp. 750 ribu

By on April 22, 2014
1 Ponsel Murah Dual Camera Seharga Rp. 750 ribu.2

Jika Anda sangat ingin sekali memiliki ponsel smartphone atau Anda hanya ingin membelikan anak Anda yang masih kecil sebuah ponsel yang layak untuk komunikasi maka Evercoss A28S adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Evercoss A28S adalah sebuah ponsel murah dual camera seharga 750 ribu rupiah saja, yang mempunyai fitur-fitur seperti ponsel cerdas pada umumnya seperti layar sentuh, OS android, dan fitur BBM. Yang membedakan dengan ponsel cerdas lainnya adalah penggunaan tombol QWERTY pada ponsel ini.

Ponsel murah dari Evercoss ini memang dibuat untuk pengguna entry level dan juga pengguna yang tidak terbiasa dengan ponsel yang full touchscreen. Walupun dihargai sangat murah namun ponsel ini mempunyai desain yang cukup baik, bahkan desain body ponsel ini sangat menyerupai BlackBerry Q5 walau masih terbilang kalah elegan. Namun ciri khas ponsel android tidak terlepas dari ponsel ini yaitu adanya tiga tombol sentuh dibawah layar.

Ponsel murah dual camera dari Evercoss ini telah dibekali dengan layar yang terlalu kecil yaitu 2 inci dengan resolusi QVGA 240 x 320 pixel dengan layar berteknologi TFT kapasitif. Hal ini memberikan kebebasan kepada pengguna apakah akan mempergunakan tombol QWERTY atau mempergunakan fungsi layar sentuh seperti smartphone pada umumnya. Untuk performa, Evercoss A28S ini telah dibekali dengan prosesor dial core ARM Cortex – A7 1 GHz dan mempunyai RAM 256MB.

cross a28s, hp murah, harga blackberry, harga cross, dual camera

Untuk kualitas display, ponsel murah ini telah mengusung mesin grafis PowerVR SGX531 yang telah mampu menjalankan game dengan kualitas sedang, sementara jika hendak memainkan game kaulitas tinggi, batasan RAM menjadi hambatan tersendiri pada ponsel murah ini. Apalagi ponsel ini hanya memiliki memori internal 512 MB saja yang tentunya tidak cukup besar untuk menampung game dan aplikasi yang banyak. Namun untung ada slot memori yang bisa Anda pergunakan.

Untuk sistem operasi, ponsel murah dual camera ini telah dibenami dengan OS Jelly Bean 4.2 yang secara otomatis menguras memori internal ponsel ini. Fitur unggulan pada ponsel ini adalah dual kamera yang berkekuatan 2MP pada bagian belakang dan 1,3 MP pada bagian depan. Namun ada kekurangan pada kamera ini yaitu tidak adanya fitur auto fokus sehingga sangat sulit mengambil gambar jika tidak dalam keadaan diam.

Seperti pada ponsel-ponsel l;ain, Evercoss A28S ini juga telah dilengkapi dengan konektivitas yang cukup lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB modem, dan Wi-Fi Tethering. Koneksi internet juga tersedia dalam ponsel ini dengan hadirnya fitur dual simcard dan jaringan data pada GPRS, EDGE, dan HSDPA. Selain itu ada juga browser terintegrasi, 3D gravity sensor, dan juga telah mempunyai baterai dengan kekuatan 1050 mAh.

cross a28s, hp murah, harga blackberry, harga cross, dual camera

BACA JUGA:

Smartphone Amazon 3D Sudah Menampakan Diri

Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan Di Indonesia

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *