Ponsel High End dengan Harga Murah dari BungBungame

By on December 31, 2013
3.Ponsel High End dengan Harga Murah dari BungBungame1

Jika Anda ingin mengetahui performa pada perangkat mobile Anda khususnya dalam hal kecepatannya, maka Anda harus memeriksa jumlah core-nya. Jumlah core dapat dilihat di prosesor. Semakin tinggi jumlah core maka kecepatan perangkat mobile Anda akan semakin kencang. Itu artinya, Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi tanpa gangguan yang berarti.

Dari semua perangkat mobile yang didukung oleh prosesor octa core yang ada di pasaran, maka Smartphone Project S bisa dikatakan perangkat mobile yang termurah. Walaupun ditawarkan dengan harga yang murah namun jumlah core pada prosesornya cukup tinggi sehingga performanya sangat baik.

Produk Smartphone ini dibesut oleh perusahaan yang berpusat di Taiwan bernama BungBungame. Menurut informasi, perusahaan ini ingin mengembangkan sebuah Smartphone high end namun dengan harga yang sangat terjangkau. Bayangkan saja, pihak BungBungame berencana mengembangkan Smartphone Project S hanya dengan bandrol harga USD299.

Tentu saja, harga ini bisa dikatakan sangat rendah bahkan paling rendah untuk pasaran Smartphone sejenis. Uniknya, pihaknya berusaha untuk menghadirkan ponsel pintar tersebut dengan spesifikasi yang tinggi. Informasi ini disampaikan oleh Johannes Knapp dari NewGadgets.De. Knapp menginformasikan spesifikasi ponsel pintar ini setelah berkunjung ke BungBungame, Taiwan.

android taiwan

Menurutnya, ada beberapa spesifikasi yang memang dirasa sangat menarik dan mahal untuk ponsel pintar seharga USD299. Contohnya,direncanakan Smartphone Project S akan menggunakan CPU octa-core. Selain dukungan prosesor yang mumpuni, ponsel pintar ini juga didukung dengan RAM sebesar 3GB.

Kapasitas penyimpanan pada ponsel ini juga terbilang sangat besar. Bayangkan saja, dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam, Anda sudah bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan mencapai 32GB. Lebih jauh lagi, perangkat ponsel pintar ini didukung oleh layar dengan ukuran 5.8 inci dan dijalankan dengan sistem operasi Android.

Resolusinya sendiri juga masih terbilang istimewa yaitu WQHD dengan ukuran 2.560 x 1.440 piksel. Untuk desain luarnya, pihak BungBungame memilih bahan aluminum dan kaca. Mungkin, Anda tidak akan melihat speakernya tapi ponsel Smartphone Project S ini justru menggunakan speaker stereo yang tersembunyi.

Untuk sisi hiburan, ponsel pintar ini dilengkapi dengan earpiece dan juga mikrofon. Kecanggihan ponsel ini tidak berhenti sampai di situ sajakarena Smartphone Project S dilengkapi juga dengan micro USB, audio jack ukuran 3.5 mm, micro SD yang mencapai 64GB dan slot micro SIM. Untuk kelancaran penggunaan ponsel ini serta kepuasan Anda sebagai pengguna, ponsel Smartphone Project S besutan perusahaan asal Taiwan ini akan dilengkapi dengan baterai lithium-ion 3.000 mAh.

Bahkan, Anda akan menggunakan sebuah ponsel dengan beberapa sensor on-board yang sudah terintegrasi. Pengisian daya juga sangat mudah karena bisa dilakukan secara nirkable atau menggunakan USB. Membaca detail ini, pastinya Anda ingin ponsel Smartphone jenis ini segera dirilis, bukan?

andoid taiwan

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *