Ponsel Galaxy S5 Versi Tangguh Telah Muncul

By on May 24, 2014
3. Ponsel Galaxy S5 Versi Tangguh Telah Muncul 1

Sudah sejak beberapa saat yang lalu berhembus kabar jika Samsung akan meluncurkan Ponsel Galaxy S5 versi tangguh. Ponsel Galaxy S5 terbaru yang akan dinamai Galaxy S5 Active ini memang memiliki kemampuan sama seperti Galaxy 5 biasa namun akan ada perbaikan-perbaikan yang dilakukan Samsung pada varian terbarunya tersebut. Hembusan gosip munculnya Galaxy S5 Active baru-baru ini terbukti dengan sebuah video “hands-on” yang menunjukkan sebuah perangkat yang disebut sebagai Galaxy S5 Active ini.

Dalam sebuah video tersebut ditunjukkan sebuah perangat yang diperkirakan adalah Samsung Galaxy S5 Active dari AT&T. Ada banyak perbedaan yang menyolok dari Galaxy S5 Active dengan Galaxy S5 biasa. Salah satunya adalah tiga tombol yang terletak pada bagian bawah ponsel. Secara normal, hampir semua ponsel touchcreen tiga tombol tersebut juga mempergunakan sistem sentuh namun pada Galaxy S5 Actibe, ketiga tombol tsb mempunyai keypad untuk menulis.

Secara kasat mata, penampakan Galaxy S5 versi tangguh ini tidak banyak berbeda dengan sosok Galaxy S5  yang asli, selain ketiga tombol fisik, hampir tidak ada perbedaan yang signifikan. Bahkan ponsel Galaxy S5 active ini juga telah mengadopsi layar sentih dengan panel yang berjenis AMOLED dengan resolusi full HD yang mirip dengan apa yang dipunyai oleh Galaxy S5 biasa. secara sekilas tampilan Galaxy S5 versi tangguh ini sangat mirip dengan Galaxy S4 Active.

Dengan bekal perbaikan fitur disana disini maka Galaxy S5 Active ini diklain memiliki ketahan yang baik terhadap debu dan juga air, sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir saat membawa ponsel ini kemana saja, termasuk tempat basah dan tempat berdebu. Oleh sebab itu ponsel ini disebut Galaxy S5 versi tangguh karena fitur anti debu dan anti airnya jauh lebih baik dari Galaxy S5 versi biasa. Selain itu Samsung juga telah membenamkan berbagai fitur-fitur luar biasa pada ponsel tangguhnya ini.

Fitur-fitur yang ada dalam ponsel Galaxy S5 versi tangguh ini antara lain adalah adanya sensor denyut nadi pada bagian punggung atau belakang ponsel Galaxy S5 Active ini. Fitur ini berfungsi mengukur denyut nadi dan juga tekanan darah Anda dan membantu Anda tetap sehat. Fitur berikutnya adalah adanya kamera 16MP yang berkualitas sama dengan Galaxy S5 biasa dan cover belakang Galaxy S5 Active ini juga bisa dilepas. Selain itu pada ponsel Galaxy S5 Active ini tidak ada fitur sidik jari.

Pada dapur pacunya, Galaxy S5 Active telah dilengkapi dengan prosesor yang sama dengan Galaxy S5 versi biasa yaitu prosesor Snapdragon 801 dan diperkuat dengan RAM 2GB yang cukup lapang untuk mengeksekusi berbagai aplikasi-aplikasi berat yang Anda.

galaxy s5, harga samsung, ponsel samsung, android, android samsung

BACA JUGA: 

Samsung Tab Untuk Pelajar

Setelah Google, Kini Apple Akan Damai Dengan Samsung

About Tekno Journalist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *