Ponsel Canggih Dengan Harga Terjangkau Dari Alcatel

By on December 31, 2013
1.Ponsel Canggih dengan Harga Terjangkau dari Alcatel1

Bagi Anda yang menunggu kehadiran Smartphone Alcatel One Touch Pop C5 sekian lama, akhirnya Anda bisa tersenyum lega. Pasalnya, Smartphone yang beberapa bulan lalu sudah dirilis tersebut saat ini sudah merambah ke pasar Asia Tenggara. Untuk menggaet pasar Asia Tenggara, gadget ini didesain dengan ukuran yang kompak dan stylish.

Desain stylish tersebut didukung oleh prosesor dual core yang sesuai untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Sebagai ponsel pintar entry level, didesain dengan sangat minimalis namun tetap elegan. Walaupun desainnya minimalis namun ponsel pintar ini dibuat dari bahan plastik berkualitas. Bahan tersebut membuat Smartphone Alcatel One Touch Pop C5 menjadi sangat kokoh dan nyaman pada saat digenggam.

Secara spesifik, ukuran ponsel pintar ini adalah 131.5 x 67.9 x 11.5 mm dengan berat yang hanya 157 gram. Dari sisi layar ponsel, ponsel baru dari Alcatel ini menggunakan layar TFT dengan ukuran 4.5 inci. Layar ini didukung oleh resolusi 489 x 854 pixel. Salah satu keunggulan dari layar ini adalah kemampuan untuk menampilkan warna yang lebih tajam.

Sebagai pelengkap, layar juga disertai dengan 2 fitur utama yaitu fitur multitouch dan Capacitive. Fitur multitouch-nya tergolong fitur yang responsif khususnya saat Anda berselancar mencari aplikasi-aplikasi Android yang Anda perlukan. Namun, Anda juga harus hati-hati saat menggunakan layar. Hal ini karena rupanya Smartphone Alcatel terbaru tersebut tidak dilindungi oleh fitur anti layar.

android alcatel

Karena itu, layar akan gampang sekali lecet dan tergores jika Anda tidak hati-hati dalam menggunakannya. Seperti telah disebutkan di atas, ponsel ini menggunakan prosesor dual core untuk mendukung performanya. Secara detail, prosesor yang disematkan pada ponsel pintar ini adalah dual core Mediatek MT6572.

Dengan menggunakan prosesor jenis ini, Anda akan memiliki sebuah ponsel pintar dengan kecepatan 1.2Ghz. Selain itu, RAM 512 MB dan GPU mali 400 digunakan untuk memperkuat performa ponsel pintar Alcatel ini. Sebagai pengguna ponsel Android, Anda akan disuguhi sebuah ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Dengan spesifikasi ini, Anda masih cukup nyaman saat harus menjalankan beberapa aplikasi. Intinya, Smartphone Alcatel One Touch Pop C5 merupakan ponsel dengan performa yang tangguh namun tetap dengan harga yang terjangkau atau bahkan terhitung cukup murah di kelasnya. Konektivitas ponsel ini juga sangat diperhatikan.

Buktinya, dengan ponsel Alcatel C5 ini, Anda bisa memacu data dual SIM di jaringan GSM yang mencapai 3G HSDPA. Fitur Wi-Fi juga disematkan pada ponsel ini sehingga Anda bisa berselancar di dunia maya saat berada di daerah Hot Spot. Bluetooth, slot MicroSD dan microUSB menjadi 3 perangkat unggulan untuk mentransfer data Anda.

Bagi Anda yang sangat suka dengan fotografi, Anda juga bisa menggunakan kamera ponsel ini yang tergolong mumpuni di kelasnya. Baterai Li-Ion 1800 mAh digunakan untuk mendukung performa ponsel pintar ini. Bagi Anda yang berminat dengan ponsel ini, maka setidaknya Anda perlu menyiapkan dana $115.

android alcatel

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *