Ponsel Alcatel One Touch Pop C9 – Bagi Yang Nge-Fans Android Jelly Bean

By on June 2, 2014
3. Ponsel Alcatel One Touch Pop C9 - Bagi Yang Nge-Fans Android Jelly Bean 2

Jika Anda suka dengan OS Android Jelly Bean, maka ini ada satu lagi smartphone yang diluncurkan dengan OS Jelly Bean. Adalah ponsel Alcatel One Touch Pop C9 yang baru saja dipamerkan di ajang CES 2014  yang lalu yang merupakan besutan vendor Alcatel yang cukup terkenal di dunia. Alcatel One Touch Pop C9 ini adalah seri terbesar dari keluarga Pop karena mengusung layar 5,5 inci dan hadir dalam berbagai pilihan warna yang sangat populer di kalangan anak muda belakangan ini.

Seri Alcatel One Touch Pop C9 ini diluncurkan dalam dua model, yaitu single sim dan dual sim yang memberikan Anda pilihan lebih ketika tak banyak pilihan operator di daerah Anda. Untuk menarik perhatian kalangan muda, ponsel yang disesain dengan minimalis ini mempunyai dimensi 150.95 x 77.5 x 9.5mm dan berat hanya sekitar 187 gram dan body dibuat dari bahan plastik yang berkualitas yang membuat Anda nyaman saat mengenggamnya dengan tiga tombol standar di bagian bawah. Sekilas jika Anda memandangnya, maka Anda seolah melihat tampilan Samsung Galaxy karena memang agak mirip.

Untuk  urusan layar, ponsel Alcatel One Touch Pop C9 ini telah dibekali dengan layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Layar tersebut juga telah mempunyai kemampuan multitouch dengan teknologi capacitive. Anda bisa mempergunakan beberapa jari Anda secara bersamaan untuk mengoprasikan aplikasi-aplikasi didalam gadget ini. Namun Anda perlu berhati-hati saat menggunakan Alcatel One Touch Pop C9 ini karena layarnya belum dilengkapi dengan lapisan anti gores seperti Gorilla Glass atau screen protector.

Untuk performa, Alcatel One Touch Pop C9 telah diberikan dapur pacu dengan mesin quad core Mediatek MT6572 berkecepatan 1,3Ghz dan mesih grafis GPU Mali 400 dan RAM 1GB yang cukuip lega. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni ini, Anda bisa mempergunakan Alcatel One Touch Pop C9 untuk mengeksekusi berbagai aplikasi yang berat seperti game dan berbagai aplikasi instant messaging.

Untuk mendukung kebutuhan Anda, ponsel Alcatel One Touch Pop C9 telah hadir dengan berbagai macam pilihan konektivitas antara lain adalah single dan dual sim yang menyediakan Anda koneksi dari GSM, GPRS, EDGE, 3G sampai HSDPA. Jika hotspot di dekat Anda, maka Anda bisa mempergunakan fitur WiFI. Sementara untuk  transfer data, smartphone ini juga punya bluetooth, micro USB dan slot microSD yang bisa Anda pergunakan untuk memperluas internal memori yang  hanya 4 GB menjadi 32 GB.

Fitur lain dari ponsel Alcatel One Touch Pop C9 adalah kamera 8 MP dan 2 MP dengan auto fokus dan LED flash. Sementara untuk memberikan tenaga, baterai dengan kekuatan 2500 mAh juga telah dimasukan dalam ponsel ini. Ponsel ini dijual dengan harga dibawah $200.

ponsel alcatel, alcatel one touch, android jelly bean, android, hp android

BACA JUGA:

Harga Android XL Nokia Anjlok

Android Moto G Sudah Beredar di Indonesia

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *