Polytron Quadra V7 W8570: Android Lokal Berdesain Premium

By on February 10, 2014
1. Polytron Quadra V7 W8570, Android Lokal Berdesain Premium 1

Indonesia baru-baru ini merilis Android  buatan anak negeri yang diberi nama Polytron Quadra V7 W8570. Meskipun termasuk baru di dunia OS mobile, ponsel pintar bersistem operasi Android  ini mampu bersaing dengan ponsel-ponsel pintar yang sudah populer terlebih dahulu. Sama seperti ponsel-ponsel pintar lainnya, ponsel pintar Polytron Quadra V7 W8570 ini memiliki keunggulan. Keunggulan ponsel pintar ini dapat Anda lihat pada bagian desainnya yang tipis serta tampilannya yang sungguh elegan. Body-nya bermaterial unibody dan berlayar sentuh dengan ukuran layar 5,7 inch. Resolusi layar pada ponsel ini sebesar 1280×720 piksel. Beberapa keunggulan inilah yang membuat ponsel pintar buatan lokal ini pantas untuk disandingkan dengan ponsel-ponsel pintar buatan vendor global.

Sebuah chipset MTK 6589 melengkapi perangkat Android ini. Kemudian prosesor yang digunakan adalah prosesor Quad Core 1.5 GHz. Fitur-fitur lainnya yang diterapkan pada ponsel ini antara lain dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang, dual SIM card GSM on, dan baterai yang berkapasitas 3200 mAh. Tak heran jika ponsel pintar Polytron Quadra V7 W8570 ini juga patut bersaing dengan ponsel-ponsel pintar canggih yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan mobile dunia. Anda pun kini memiliki referensi baru produk ponsel pintar baru yang patut Anda lirik dan beli. Kini Anda tak lagi perlu menunggu produk ponsel pintar dari vendor-vendor dunia karena Indonesia pun sudah mampu memproduksinya.

Penasaran lebih detail dengan spesifikasi Polytron Quadra V7 W8570? Berikut ulasan singkatnya.

polytron, android, smartphone, polytron quadra, gadget

Desain

Desain ponsel pintar Polytron Quadra V7 W8570 ini sekilas memang mirip dengan HTC One . Tampilan ini yang kemudian disebut-sebut sebgai tampilan ‘premium’. Hanya saja bentuknya lebih besar bila dibandingkan dengan HTC One. Bagian pinggiran ponsel ini berukuran 7,95 mm.  Bentuk dan ukuran ini tentu sangat pas dan nyaman saat berada di genggaman tangan Anda. Sayangnya hanya ada satu pilihan warna saja, yaitu putih.

Layar

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, layar pada ponsel pintar ini memiliki layar sentuh dengan ukuran layar 5.7 inch. Sedangkan untuk resolusi layarnya, Polytron Quadra V7 W8570 dilengkapi dengan layar yang beresolusi HD 1280×720 piksel. Teknologi Ezy Touch IPS Screen juga tak lupa diterapkan pada bagian layarnya. Bagaimana dengan kualitas grafisnya? Lihat saja pada kualitas warna yang dihasilkan oleh layar. Tampilan warnanya sangat maksimal dan terkesan natural sehingga detail-detail visual dapat dilihat dengan baik. Ada satu fitur menarik lainnya, yaitu fitur multitouch yang sangat mendukung Anda saat bermain game.

Hardware

Pada bagian dalam ponsel ini, bagian-bagian yang diterapkan antara lain Chipset MTK 6589 quad core buatan Media Tek. Chipset ini memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz. OS yang digunakan adalah Android 4.2.1 Jelly Bean dan RAM-nya berkecepatan 1 GB sehingga Anda dapat melakukan perpindahan pada menu dengan cepat dan mulus.

Spesifikasi lain

Spesifikasi lainnya yang dapat Anda temukan pada ponsel Polytron Quadra V7 W8570 antara lain dua buah slot SIM card, WiFi, micro USB, Bluetooth, memori penyimapanan sebesar 16 GB, sensor accelerometer, proximity, compass, radio FM, dan aplikasi bawaan dari Google.

polytron, android, smartphone, polytron quadra, gadget

BACA JUGA:

Polytron C200 – HP Lokal Dual Sim Card

Smartphone Murah dari LG dengan Dual SIM Card

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *