Philips Siap Beraksi Lagi dengan Smartphone Terbaru Mereka

By on April 13, 2016
1. Philips Siap Beraksi Lagi dengan Smartphone Terbaru Mereka 1

Philips diprediksi akan meluncurkan produk smartphone terbaru mereka, setelah cukup lama tidak melakukannya. Produk terbaru ini diperkirakan akan termasuk dalam ponsel pintar kelas premium. Produk ini akan dibuat dengan bahan logam.

Kabar mengenai Smartphone terbaru Philips ini muncul setelah salah satu situs badan sertifikasi ponsel asal Tiongkok, TENNA merilis informasi salah satu ponsel Android yang akan mendapat sertifikasi. Ponsel pintar ini mempunyai kode nama S653H.

Gizmochina, juga membahas mengenai kabar ini pada informasi yang mereka rilis pada hari Senin, 11 April 2016 yang lalu. Menurut situs ini, produk terbaru dari Philips ini tidak hanya akan menggunakan bahan metal untuk bodinya. Produk ini juga akan didesain dengan gaya cukup ramping atau compact. Ukurannya akan mencapai 1,5 x 74,3 x 6,95 mm.

Untuk bagian layar, masih berdasarkan informasi dari situs ini, smartphone terbaru dari Philips ini akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini dapat menghasilkan tampilan dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Spesifikasi yang sudah diketahui dapat dikatakan cukup tinggi. Untuk prosesor, ponsel pintar Philips ini menggunakan prosesor Helio P10 yang didukung RAM sebesar 3 GB. Dua komponen inti ini dapat dikatakan sudah cukup memperlihatkan peforma memuaskan yang dapat diberikan oleh produk ini.

Ponsel pintar ini juga mempunyai ruang penyimpanan sebesar 32 GB. Tersedia pula slot MicroSD yang dapat digunakan untuk mengekspansi memori internal hingga 128 GB.

Bila dilihat dari besar RAM serta kapasitas penyimpanan, dapat disimpulkan produk ponsel dari Philips ini termasuk ponsel pintar kelashigh-end. Sayangnya, untuk bagian kamera, Philips rupanya tidak menggunakan spesifikasi yang sangat tinggi. Untuk kamera utama, mereka hanya memasang kamera beresolusi 5 MP. Spesifikasi ini juga sama dengan resolusi kamera depannya.

Pada bagian baterai, Philips menggunakan baterai berkapasitas 2.550 mAh. Terbilang cukup kecil, tetapi mungkin spesifikasi baterai dari smartphone terbaru Philips ini sudah cukup untuk membuatnya bekerja sepanjang hari. Philips juga menambahkan sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel pintar ini. Artinya, untuk fitur keamanan, produk ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Belum ada informasi maupun konfirmasi resmi dari Philips mengenai spesifikasi dari ponsel terbaru mereka ini. Namun, dapat diperkirakan bila ponsel pintar ini benar-benar ada dan siap untuk diluncurkan. Menurut kabar terbaru, peluncuran dari Philips S653H ini akan dilaksanakan di Tiongkok.

Philips juga dikabarkan akan merilis ponsel ini untuk pasar Tiongkok terlebih dahulu, setelah itu mereka akan membidik pasar negara lain. Sedangkan untuk harga, smartphone terbaru Philips ini diperkirakan akan dijual dengan harga 799 Yuan atau sekitar Rp. 1,6 juta. Belum ada informasi apakah ponsel ini juga akan hadir di Indonesia.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *