Phablet dengan Fitur Mewah Harga Bersahabat

By on October 23, 2013
1.Phablet dengan Fitur Mewah Harga Bersahabat1

Jika Anda mempunyai rencana untuk membeli gadget baru, maka simak dulu penjelasan mengenai phablet. Salah satu alasan membeli dan menggunakan phablet adalah karena fitur yang disediakan. Kini, Anda bisa membeli sebuah phablet baru milik Gionee. Keunggulan dari phablet ini adalah fitur dual SIM-nya. Nama dari phablet besutan Gionee ini adalah phablet GPad G3.

Fitur dari gadget ini bisa dikatakan sangat mewah. Walaupun fiturnya sangat mewah namun harganya tidak membuat kantong Anda jebol. Untuk mendapatkan gadget dengan fitur yang menawan ini, Anda hanya cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 1.700.000 saja. Hal ini berbanding terbalik dengan gadget yang memiliki fitur mewah tapi tetap ditawarkan dengan harga yang tinggi.

Gadget phablet GPad G3 ini pertama kali diluncurkan di pasar India. Beberapa fitur yang mewah tersebut diantaranya adalah prosesor quad-core 1.2GHz MediaTek MT6589 serta layar capacitive touchscreen dengan ukuran 5.5 inci. Resolusi layar tersebut adalah 854 x 480 pixel. Selain 2 fitur tersebut, gadget ini didukung oleh kamera dengan RAM sebesar 1GB dan kamera belakang 5MP.

Kedua kamera tersebut sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Internal memori dipersiapkan sebesar 4GB dengan slot untuk microSD. Lebih lanjut lagi, phablet GPad G3 menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang juga dilengkapi dengan teknologi dual SIM. Untuk pengoperasian yang maksimal, gadget ini menggunakan baterai berdaya 2.200mAh.

1.Phablet dengan Fitur Mewah Harga Bersahabat2

Selain itu, gadget ini dapat mendukung aktivitas Anda khususnya jika Anda sangat memerlukan jaringan 3G. Spesifikasi di atas agak berbeda dengan gadget pendahulunya yaitu Gionee GPad G2. Beberapa perbedaannya, antara lain resolusi layar dimana GPad G2 didukung oleh layar dengan resolusi 960 x 540 pixel. Sebutan layar tersebut adalah True Color Display.

Kamera belakang dilengkapi dengan kamera 8MP dan sesuai untuk merekam video 720p. Walaupun berbeda pada kualitas resolusinya, namun keduanya masih dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkanuntuk prosesor, baik Gione GPad G2 ataupun phablet GPad G3 masih menggunakan prosesor 1.2 GHz quad core dengan kapasitas RAM sebesar 1GB.

Ukuran layar GPad G3 dibuat lebih besar dibandingkan versi terdahulunya yang hanya 5. inci. Sistem operasi yang digunakan juga berbeda yaitu Android 4.1.1 Jelly Bean untuk GPad G2. GPad G2 dan GPad G3 sama-sama mendukung penggunaan dual SIM khusus GSM dan GSM dengan dual standby. Jika phablet GPad G3 menggunakan baterai berdaya 2.200mAh, maka generasi sebelumnya yaitu GPad G2 menggunakan baterai berdaya 3.000mAh.

Internal memori dari GPad G2 juga lebih besar dari GPad G3 dimana GPad G2 menggunakan internal memori hingga 16GB sedangkan G3 hanya 4GB saja. Dari perbandingan dan informasi singkat mengenai phablet keluaran Gionee ini, Anda bisa mengambil kesimpulan mengenai gadget yang harus Anda beli yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *