Perangkat Smartphone Terbaru Huwaei Muncul Secara Misterius

By on April 24, 2016
2.Perangkat Smartphone Terbaru Huwaei Muncul Secara Misterius1

Huawei mencoba menarik perhatian pengguna smartphone dan penggemarnya dengan perangkat smartphone terbaru. Smartphone tersebut adalah Huawei P9 Lite. Uniknya, Huawei tidak melakukan rilis secara besar-besaran layaknya pendahulunya.

Sebelumnya, Huawei telah merilis P9 dan P9 Plus. Semua penggemar Huawei tahu akan kedatangan 2 perangkat smartphone terbaru. Lain halnya dengan Huawei P9 Lite. Huawei sama sekali tidak melakukan rilis besar-besaran.

Bahkan, dikabarkan bahwa Huawei P9 Lite  sudah dijual di pasaran. Bahkan dalam rilis Huawei P9 dan Huawei P9 Plus, tidak disinggung bahwa akan ada satu lagi perangkat smartphone terbaru yaitu Huawei P9 Lite.

Lalu, apa benar sudah ada di pasaran dan bisa dibeli? Salah satu ritel online dari Jerman kedapatan memasukkan Huawei P9 Lite  dalam daftar produk yang bisa dibeli. Pada toko online tersebut, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar 299 Euro atau sekitar Rp. 4.400.000.

Harga tersebut merupakan harga tanpa kontrak operator. Jika Anda ingin membeli smartphone Huawei P9 Lite dengan kontak operator, maka harganya lebih mahal yaitu ada tambahan sekitar 4.95 Euro atau sekitar Rp. 73.000.

Walaupun begitu, pembelian ini adalah pembelian pre order. Nantinya, Huawei P9 Lite akan dikirimkan ke pembeli mulai tanggal 9 Mei 2016 hingga 15 Mei 2016. Bagi Anda yang suka menggunakan smartphone dengan layar besar, Anda bisa menjadikan Huawei P9 Lite sebagai pilihan.

Pasalnya, perangkat smartphone terbaru tersebut didesain dengan layar sentuh berukuran 5.2 inci. Data penting Anda bisa disimpan pada memori internal mencapai 16GB. Kamera pun tidak kalah dengan smartphone pesaing di mana Huawei P9 Lite dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 13MP dan kamera depan berukuran 5MP.

Kamera belakang sudah dilengkapi dengan flash LED. Dengan sistem operasi Android 6.0 atau Marshmallow, Huawei P9 Lite siap bersaing dengan kompetitor dengan spesifikasi sejenis. Untuk mendukung performa keseluruhan, Huawei memilih chipset HiSilicon.

Huawei P9 Lite juga dipasangi RAM 2GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh agar performanya semakin mumpuni. Jika hal ini benar adanya, maka itu artinya Huawei mengeluarkan 3 perangkat smartphone terbaru sekaligus di tahun 2016 ini.

Belum diketahui pasti alasan mengapa pihak Huawei terkesan menutupi hadirnya Huawei P9 Lite. Jika memang sudah bisa dibeli secara online, maka tidak ada salahnya memasukkan smartphone terbaru besutan Huawei dalam keranjang belanjaan.

Tentu saja, spesifikasi dan fiturnya memang sudah mumpuni dan sesuai untuk kebutuhan Anda saat harus melakukan sesuatu dengan menggunakan smartphone. Tapi, bisa jadi Huawei melakukan trik ini untuk membuat penggemarnya penasaran.

Dengan minim informasi seperti ini, tentu Anda akan mencari dan akhirnya menemukan informasi mengejutkan. Semoga saja pihak Huawei cepat memberikan konfirmasi resmi bahwa Huawei P9 Lite memang sudah ada di pasaran.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *