Pepsi Menggebrak Dunia dengan Meluncurkan Smartphone Android

By on November 27, 2015
1.Pepsi Menggebrak Dunia dengan Meluncurkan Smartphone Android2

Anda pasti mengenal Pepsi. Pepsi adalah salah satu brand minuman ringan bersoda yang paling digandrungi. Uniknya, saat ini Pepsi ingin melebarkan sayap dengan mengenalkan sebuah smartphone android. Ya, Anda tidak salah membaca. Pepsi meluncurkan smartphone android pertama mereka yang bernama Pepsi P1s. Smartphone besutan Pepsi ini sudah mulai diedarkan di pasaran mulai bulan Oktober 2015 yang lalu.

Nah, semakin penasaran dengan smartphone Pepsi P1s ini, bukan? Mari simak spesifikasi dan fiturnya. Untuk tampilan fisik, smartphone android Pepsi P1s ini bisa dikatakan sederhana. Layar yang digunakan adalah layar ukuran besar, 5.5 inci.

Layar berukuran besar ini didukung dengan resolusi tinggi yang membuat tampilan begitu baik dan memuaskan penggunanya. Pepsi sepertinya sangat serius dalam membesut smartphone android pertama mereka ini.

Hal ini terlihat dari fitur yang disematkan di dalamnya. Tidak tanggung-tanggung, Pepsi P1s sudah menggunakan sistem operasi android 5.1 atau android Lollipop. Selain itu, Anda juga akan melihat beberapa tema-tema tambahan bawaan dari perusahaan Pepsi.

Buka hanya itu saja, Pepsi menggandeng MediaTek untuk prosesor yang disematkan pada Pepsi P1s. Pepsi menjatuhkan pilihan pada prosesor octa-core. Jenis prosesor ini adalah prosesor standar sehingga pengguna smartphone bisa menggunakan berbagai aplikasi sesuka hati mereka.

Kamera yang disematkan bisa dibilang standar namun cukup memuaskan untuk Anda yang suka sekali memotret dengan kamera ponsel. Pepsi menyematkan kamera belakang dengan sensor 13 MP dan kamera depan dengan sensor 5MP pada smartphone android ini.

Perpaduan kamera ini sangat cocok bagi Anda yang suka memotret objek atau momen berharga sekaligus berselfie ria. RAM yang disematkan pada smartphone milik Pepsi ini juga sama dengan kebanyakkan smartphone yang ada di pasaran.

Namun, jika dikombinasikan dengan prosesor Octa-Core dari MediaTek, maka kemampuannya akan menjadi lebih baik dan memberikan performa yang maksimal untuk aktifitas operasional smartphone Pepsi P1s.

Untuk menyimpan data-data penting, Pepsi P1s sudah menyediakan memori internal sebesar 16GB. Jika dirasa tidak cukup, Anda bisa menambahkan eksternal memori dengan adanya slot MicroSD. Semua fitur tersebut tidak akan bekerja secara maksimal tanpa adanya dukungan baterai yang tepat.

Karena itu, Pepsi memilih menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk smartphone android perdana ini. Dengan baterai ini, Anda bisa menggunakan Pepsi P1s seharian dengan penggunaan standar.

Satu hal lagi yang membuat Pepsi P1s ini menarik adalah adanya fitur keamanan yaitu fingerprint reader. Anda bisa mengira-ngira berapa harga smartphone Pepsi P1s ini? Kabar baiknya, walaupun Pepsi menggunakan spesifikasi tinggi untuk smartphone mereka ini namun bandrol harganya sangat terjangkau.

Bayangkan saja, Pepsi P1s dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.500.000 saja. Jadi, apakah Anda ingin merasakan sensasi meneguk sekaleng Pepsi sembari merasakan kecanggihan Pepsi P1s?

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *