Pengguna Lenovo Indonesia Siap-Siap Nikmati Aplikasi DOit Dari Lenovo

By on February 27, 2014
2. Pengguna Lenovo Indonesia Siap-Siap Nikmati Aplikasi DOit dari Lenovo 1

Ada sebuah aplikasi baru keluaran Lenovo. Aplikasi Lenovo DOit namanya. Lenovo merilis aplikasi terbarunya ini pada sebuah ajang pameran perangkat mobile dunia Mobile World Congress yang diadakan dari tanggal 24 Februari 2014. Ajang pameran ini masih akan berlanjut hingga tanggal 27 Februari mendatang. Mobile World Congress untuk tahun ini bertempat di Barcelona, Spanyol. Kabar gembiranya aplikasi terbaru dari Lenovo ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Lenovo di Indonesia. DOit Apps adalah aplikasi yang terdiri atas lima jenis aplikasi yang berbeda, yaitu SECUREit, SHAREit, SYNCit, SNAPit CAMERA,  dan SEEit Gallery. Aplikasi-aplikasi ini kini sudah diintergrasikan dengan beberapa perangkat ponsel pintar besutan Lenovo termasuk seri Lenovo terbaru yaitu Lenovo Vibe X dan K900.

Dari kelima jenis aplikasi Lenovo DOit ini, masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Fungsi utama masing-masing aplikasi pada DOit Apps ini adalah untuk mengatasi beberapa masalah utama yang kerap dialami oleh pengguna ponsel pintar. Para pengguna setia Lenovo di seluruh dunia juga dapat menikmati kemudahan-kemudahan dengan mengaktifkan aplikasi-aplikasi dari Lenovo DOit ini. Seketika proses komputasi pada ponsel pintar Lenovo akan menjadi lebih optimal ketika sudah diintegrasikan dengan kelima aplikasi ini. dampak positif lainnya dari penggunaan kelima jenis aplikasi ini adalah kehidupan digital pada ponsel pintar Lenovo akan menjadi lebih sederhana.

lenovo, aplikasi Doit, smartphone, gadget, aplikasi

Penasaran dengan fungsi masing-masing jenis aplikasi? Berikut informasinya untuk Anda. SHAREit berfungsi untuk memindahkan beberapa file secara instan. Misalnya saja file musik, gambar, video, dokumen, dan kontak. SHAREIt Apps ini akan menggunakan fitur WiFi dan Bluetooth saat mengirimkan file dari perangkat ponsel pintar Lenovo Anda ke perangkat yang lainnya.

SECUREit memiliki fungsi yang jauh berbeda dengan SHAREit. SECUREit Apss mampu mengamankan perangkat dari serangan malware dan virus yang berbahaya. Lebih hebatnya lagi, aplikasi ini dapat mengamankan data-data yang ada di dalam perangkat saat perangkat tertinggal atau hilang. Saat pengguna ingin melakukan backup data atau mengembalikan data, kontak, daftar panggilan, dan pesan singkat, pengguna bisa memanfaatkan SYNCit Apps. Aplikasi dari Lenovo yang satu ini sangat membantu para penggunanya saat mereka akan berganti perangkat Smartphone.

SNAPit CAMERA dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari aplikasi pada kamera. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk memiliki variasi model pemotretan burst. Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat mengedit gambar hasil shooting secara langsung.

SEEit Gallery bisa digunakan oleh para pengguna untuk mengedit dan mengatur hasil foto dengan berbagai ide kreatif. Proses editing dan setting foto dengan menggunakan aplikasi ini tergolong cepat sehingga akan menghemat waktu penggunanya. Menariknya lagi aplikasi ini mampu mengelompokan foto secara otomatis ke dalam folder-folder yang sudah ada hanya dengan menggunakan teknologi pengenalan wajah saja.

lenovo, aplikasi Doit, smartphone, gadget, aplikasi

BACA JUGA:

Anti Virus Terbaik Untuk Andoid Di Tahun 2014

Hadirkan 2014 FIFA World Cup Brazil Di Rumah Anda

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *