OS Firefox Dalam Huawei Ascend Y300II

By on January 2, 2014
1.OS Firefox dalam Huawei Ascend Y300II1

Persaingan di pasar ponsel pintar di seluruh dunia boleh dikatakan berjalan dengan sangat ketat karena semakin banyak perusahaan yang menawarkan produk yang berbeda demi meraup konsumen dengan jenis kebutuhan yang berlainan pula. Demikian halnya dengan perusahaan teknologi asal Cina, Huawei yang menawarkan produk Huawei Ascend Y300II yang menjadi ponsel pintar entry level yang dibuat untuk menarik pengguna ponsel pintar baru yang menginginkan perangkat yang berbeda dari perangkat yang ada di pasaran.

Jika ditilik dari segi desain, ponsel pintar terbaru milik Huawei ini mempunyai desain yang minimalis dan elegan dengan dimensi 131,8 x 66,9 x 9,9 mm dengan berat 120 gram. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan tombol dan softkey yang cukup responsif sebagaimana produk Huawei yang lain. Kemiripan dengan produk iPhone bisa dilihat dari satu tombol navigasi yang disertakan di bawah layar dengan tombol kontrol volume di sebelah kanan dan tombol unlock di sebelah kiri ponsel. Produk ini merupakan produk ponsel pintar entry level yang kokoh dengan baluran material berkualitas.

Perangkat Huawei Ascend Y300II ini dilengkapi dengan prosesor dual-core yang memiliki kecepatan 1 GHz dengan GPU Adreno 320 dan memori RAM sebesar 512 MB. Anda tak perlu lagi meragukan ketangguhan performa produk Huawei ini karena memang dirancang untuk menyertai sistem operasi Firefox versi 2.1. Meskipun hanya dilengkapi dengan prosesor dual-core, RAM kecil, dan sistem operasi Firefox yang masih terbilang baru, Anda akan menikmari kinerja optimal dalam perangkan ini. Akan tetapi, Anda mungkin tak bisa banyak berharap untuk menjalankan game berat melalui perangkat ini.

os firefox

Layar perangkat ini merupakan layar layar LCD TFT 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel yang mampu menghadirkan gambar yang cukup tajam dan cerah dengan diilengkapi super capacitive touchsreen. Ponsel pintar yang berbasis Firefos paling baru ini bisa menggunakan konektivitas EDGE, GPRS, dan HSDPA 3G meskipun keberadaaan fitur dual-sim dan kemampuan dalam jaringan 4G LTE masih belum dikonfirmasikan hadir dalam ponsel pintar ini. Ponsel ini bisa digunakan untuk browing dengan fitur WiFi dan WiFi HotSpot sementara transfer data bisa dilakukan dengan Bluetooth, slot microSD, dan slot micro USB.

Ponsel ini dilengkapi dengan memori penyimpanan 4GB yang bisa ditambah dengan memori ekstrenal berupa microSD mencapai 32GB. Fitur karema utama 5MP dan kamera depan 3MPmenjadi senjata terutama untuk kamera utama yang dilengkapi dengan resolusi tinggi, LED flash, touch ficus, face and smile detection, HDR, image stabilization, dan berbagai fitur lain. Catu daya ponsel Huawei Ascend Y300II didukung oleh baterao Li-ion 1650 mAh. Ponsel pintar dengan seluruh fitur menarik yang ada di dalamnya ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga di bawah 100 Euro.

os firefox

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *