Oppo Smartphone Hadirkan Smartphone Spesifikasi Premium Harga Terjangkau

By on November 27, 2013
1.Oppo Smartphone Hadirkan Smartphone Spesifikasi Premium Harga Terjangkau2

Setelah sukses dengan produknya Oppo N1, kini Oppo Smartphone mencoba gebrakan baru. Seolah tidak ingin berpuas dan berbangga diri atas kesuksesan sebelumnya, vendor ini akhirnya mengeluarkan Smartphone seri terbaru. Seri terdahulu sangat fenomenal berkat fitur kamera yang bisa diputar.

Lalu, apa kelebihan dari seri terbaru Oppo Smartphone ini? Produk teranyar dari vendor ini dinamakan Oppo Smartphone R833T. Salah satu alasan dibuatnya seri terbaru ini adalah untuk menghadirkan ponsel dengan spesifikasi premium tetapi dengan harga yang relatif terjangkau. Sebagai informasi, produk ini merupakan produk smartphone quad core dengan harga sangat murah yaitu sekitar Rp. 1.000.000.

Dari segi desain,  sangat mirip dengan Oppo Find Muse. Desain ini dikombinasi dengan warna klasik hitam dan putih. Desainnya juga sangat ergonomis dengan lekukan pada bodi yang sangat khas di setiap sudutnya. Dengan desain seperti ini, ponsel dari Oppo ini terlihat sangat mewah saat dibawa.

Sayangnya, tampilan depannya bisa dikatakan sangat umum. Tampilan depan dari Smartphone Oppo seri terbaru ini hadir dengan 3 tombol kapasitif yang diletakkan di bagian bawah layar. Dari segi tampilan layar, Oppo seri terbaru ini tidak memiliki banyak perubahan dengan desain layar smartphone pada umumnya.

Secara detail, Oppo Smartphone R833T dilengkapi dengan layar 4.3 inci. Layar tersebut merupakan layar IPS LCD. Dengan memiliki ponsel pintar ini, itu artinya Anda akan menggunakan ponsel dengan resolusi 480×800 pixel. Bisa dikatakan bahwa layar ini dihadirkan untuk menyaingi layar milik Motorola Moto G.

Dari segi performa, ponsel pintar ini sangat kuat dan mendukung aktivitas mobile Anda. Ini jelas terlihat dengan dimasukkannya Smartphone quad core. Chipset yang mungkin digunakan pada ponsel pintar ini adalah Cortex A7. Walaupun ponsel Oppo Smartphone R833T didesain untuk pasar menengah ke bawah tapi kecepatan yang dibenamkan pada gadget ini setara dengan kelas premium.

Kecepatan dari ponsel pintar ini saja mencapai 1.3Ghz yang artinya kecepatannya sangat baik untuk ponsel smartphone dengan harga tersebut. Bagaimana dengan sistem operasi dari Oppo seri terbaru ini? Rupanya, Oppo menggunakan sistem operasi Color OS 1.0. Sebagai informasi bagi Anda yang belum pernah mendengar sistem operasi ini, Color OS 1.0 merupakan variasi sistem operasi Android v 4.2.2 Jelly Bean.

Dengan spesifikasi semacam ini, Anda tidak perlu khawatir saat memainkan games dengan spesifikasi dan grafis yang tinggi. Memang, memorinya masih terbilang kecil yaitu RAM 1GB tapi kapasitas ini juga terbilang baik untuk level ponsel pintar ini. Selain RAM sebesar 1GB, ponsel Oppo Smartphone R833T ini juga hanya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4GB.

Jika Anda berminat untuk memiliki ponsel ini, maka siapkan dana sekitar Rp. 1.800.000, maka ponsel pintar ini akan segera ada di tangan Anda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *