Oppo N1, Gadget Istimewa dengan Processor Snapdragon 800

By on September 9, 2013
3c Oppo N1, Gadget Istimewa dengan Processor Snapdragon 800

Demam tablet dan smartphone kini sedang melanda orang-orang di seluruh dunia. Banyak sekali pengguna tablet dan smartphone yang mencari produk yang berkualitas dan harganya murah. Di tengah persaingan dari produsen teknologi yang semakin sengit saat ini, Oppo tidak mau ketinggalan untuk melucurkan produk terbaru yang mereka miliki.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh media, ternyata brand Oppo mengeluarkan salah satu produk terbarunya yang benama Oppo N1. Produk yang satu ini dikabarkan akan memiliki layar yang cukup besar yaitu 6 inch dan juga memiliki performa yang luar biasa apabila dibandingkan dengan produk Oppo yang sebelumnya, seperti Oppo Find 5 atau 7. Produk ini juga dikabarkan akan mampu untuk bersaing dengan brand ternama sekelas Samsung dan juga iPhone.

Tanggal Rilis Oppo N1

Namun demikian, masih belum dipastikan mengenai kebenaran dari produk Oppo N1 ini. Yang jelas,  pihak developer berencana untuk mengenalkan Oppo N1 pada tanggal 23 September 2013. Menurut rumor yang beredar, produk Oppo N1 ini bakalan dibekali dengan processor yang sama dengan Ponsel Sony terbaru, Xperia Z1, yaitu processor Snapdragon 800 yang mana memiliki kecepatan sebesar 2.2 GHZ.

Dengan kecepatan yang cukup tinggi dari  Oppo N1 tersebut, sudah pasti anda akan bisa melakukan proses olah data dan membuka aplikasi dengan lebih cepat lagi dibandingkan dengan biasanya. Bahkan produk ini juga memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh produk Oppo yang lainnya.

3d Oppo N1, Gadget Istimewa dengan Processor Snapdragon 800

Oppo N1 Memiliki Bentuk Elegan dan Spesifikasi Luar Biasa

Menurut kabar yang beredar, Oppo N1 akan memiliki sebuah desain yang cukup elegan dan mampu untuk membuat anda jatuh hati saat pertama kali melihatnya. Selanjutnya, produk ini juga dibekali dengan fasilitas berupa Micro SD yang akan membantu anda dalam menambahkan jumlah memory yang ada di Oppo N1. Apabila anda merasa bahwa memory internalnya masih kurang, tambahkan saja langsung dengan memory eksternal.

Produk Oppo N1 juga memiliki selongsong kamera yang resolusinya cukup baik, yaitu 13 MP. Dengan demikian, anda akan bisa menangkap obyek atau gambar yang anda inginkan dengan tingkat kejernihan yang luar biasa. Teknologi terbaru juga terpasang dalam kamera ini yaitu adanya sensor owl yang terdapat pada kamera Oppo N1. Fungsinya adalah untuk bisa menangkap dengan gambar yang baik di malam hari.

Ponsel Oppo N1 ini juga ternyata memiliki bagian belakang yang unik. Bagian belakangnya ternyata juga bisa disentuh untuk melakukan aktivitas navigasi. Buat anda yang tidak sabar untuk memperoleh produk Oppo N1, anda tidak perlu menunggu waktu lama lagi, karena pihak developer Oppo berjanji akan segera mengenalkan secara jelas mengenai produk Oppo N1 yang rencananya akan meluncur tanggal 23 September tersebut. Saat ini, rumor mengenai harga dari produk Oppo N1 juga masih belum beredar.

3e Oppo N1, Gadget Istimewa dengan Processor Snapdragon 800

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *