Oppo Kembali Hadir di Indonesia dengan Oppo Joy

By on May 5, 2014
2.Oppo Kembali Hadir di Indonesia dengan Oppo Joy2

Sebagai vendor Smartphone asal China, Oppo dinilai berhasil dalam mengembangkan bisnisnya. Hal termasuk keberhasilan mereka untuk memasarkan produk di Indonesia. Untuk terus menguatkan eksistensi bisnisnya di Indonesia, PT. Indonesia Oppo Electronics mengenalkan produk baru kepada Anda.

Setelah sebelumnya, Oppo mengeluarkan Oppo Find 7, kini vendor ini kembali hadir dengan Oppo Joy kode R1001. Perangkat ini sendiri sudah berada di Indonesia dan dinikmati oleh pecinta Smartphone China sekitar akhir April 2014 yang lalu.

Target market dari ponsel ini adalah kalangan kelas menengah. Tentu saja, spesifikasi ponsel ini menjadi sangat penting. Bagi Anda yang berencana membeli ponsel Smartphone namun belum memiliki referensi, silakan simak terlebih dahulu ulasan mengenai Oppo Joy berikut ini.

Mengikuti tren selfie, fitur kamera menjadi senjata yang sangat penting untuk sebuah ponsel tidak terkecuali ponsel besutan Oppo. Tidak tanggung-tanggung, untuk mendukung aktivitas selfie Anda, Oppo versi terbaru ini dibekali dengan kamera utama sebesar 3 megapiksel dan kamera depan sebesar 0.3 megapiksel.

Tentu tidak lengkap jika tidak mengetahui performa dari ponsel ini. Jika terkait dengan performa, Anda perlu mengetahui jenis prosesor yang digunakan. Untuk ponsel besutan Oppo ini, prosesor yang digunakan adalah prosesor dual-core MediaTek MT6572.

oppo, oppo joy, gadget, harga samsung, android

Dengan prosesor jenis ini, ponsel ini bisa bekerja dengan kecepatan mencapai 1.3Ghz. Selain itu, Anda juga harus memeriksa sistem operasi yang ditawarkan oleh ponsel tersebut. Uniknya, Oppo jenis baru ini menawarkan sistem operasi milik mereka sendiri, yaitu ColorOS 1.0.

Sistem operasi ini sendiri berbasis Android Jelly Bean 4.2. Karena milik sendiri, Oppo menawarkan fitur yang tidak dipunyai oleh gadget Smartphone lainnya. Contohnya, Anda bisa menggunakan fitur yang bernama Off-screen gesture.

Dengan menggunakan fitur khusus ini, gesture panel yang ada di antarmuka ponsel bisa dimodifikasi. Modifikasinya juga dikatakan cukup banyak karena tersedia 13 gesture yang berbeda. Pihak Oppo sendiri menekankan pada kemudahan dan kecepatan sama seperti apa yang diinginkan oleh sebagian besar pengguna ponsel.

Untuk itulah, ponsel Oppo Joy dihadirkan di Indonesia. Menurut pihk Oppo ponsel ini sangat mudah untuk dioperasikan. Keunggulan lain adalah adanya penggunaan teknologi yang bernama Gloves mode. Dengan adanya teknologi ini, Anda tetap bisa menggunakan ponsel layar sentuh ini dengan cepat walaupun sedang menggunakan sarung tangan.

Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap menggunakan ponsel dalam performa maksimal di luar ruangan layaknya tanpa menggunakan sarung tangan. Untuk melengkapi performa tersebut, Oppo juga melakukan peningkatan pada layar.

Selain teknologi Glove mode, Oppo juga menggunakan satu teknologi yang terbilang baru. Teknologi tersebut adalah HotKnot Technology. Teknologi sangat menarik karena proses transfer data akan lebih cepat. Anda cukup menempelkan 2 layar ponsel Oppo untuk mentransfer data.

Kecepatannya sendiri diklaim setara dengan kecepatan WiFi. Bagi Anda yang ingin memiliki terbaru Oppo ini, siapkan dana sekitar Rp. 1.699.000 dan bisa dibeli melalui Oppo Store dan agen Smartphone Oppo di seluruh Indonesia.

oppo, oppo joy, gadget, harga samsung, android

BACA JUGA:

Cara LG dan Lenovo Menyaingi Samsung

Gebrakan Android Silver Google

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *