Motorola Moto E: Android Murah hanya 1,5 Jutaan

By on May 15, 2014
3. Motorola Moto E, Android Murah hanya 1,5 Jutaan 1

Motorola baru-baru ini merilis ponsel pintar teranyarnya yang diberi nama Motorola Moto E. Ponsel terbaru dari vendor yang diakuisisi Lenovo ini mencoba peruntungan di segmen Android. Keunggulan utama dari ponsel pintar ini adalah harganya yang murah meriah, yaitu hanya sekitar 1,5 jutaan saja. Meski murah, soal kualitas isi dan tampilan tak boleh diremehkan. Spesifikasi-spesifikasinya cukup bagus dan mumpuni. Jadi tak rugi bila Anda membeli ponsel terbaru dari Motorola ini. Meski kalah brand dengan ponsel-ponsel pintar lainnya, spesifikasi dari ponsel ini cukup menggoda dan membuat para pecinta Smartphone jadi penasaran. Lihat saja bagian desainnya. Desainnya lumayan mewah.  Sekilas sama saja dengan Smartphone berbranded lainnya.

Kemudian silahkan Anda lihat pada bagian layarnya. Layar Motorola Moto E berukuran 4,3 inch dengan resolusi layar qHD 960×540 piksel. Kerapatan warna pada layar sebesar 256 ppi. Hebatnya lagi, ponsel pintar murah meriah ini sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores pada layarnya. Lapisan anti gores yang dilekatkan pada layarnya berupa Gorilla Glass 3. Bagaimana  dengan dapur pacunya? Apakah juga termasuk sudah lumayan canggih? Dapur pacu ponsel pintar Motorola Moto E terdiri dari processor berupa processor dual core 1,2 GHz Cortex A7 yang didukung dengan RAM yang berkecepatan AGB. Memori internalnya sayangnya hanya 4 GB saja. Namun soal kapasitas penyimpanan Anda tidak perlu cemas karena Anda masih bisa menggunakan memori eksternal berupa micoSD yang dapat menyimpan file hingga 32 GB.  Jadi dengan adanya memori eksternal ini, Anda dapat menyimpan file apa saja asalkan masih dalam kapasitas kurang dari 32 GB ke dalam ponsel ini.

Spesifikasi umum lainnya yang disematkan pada Motorola Moto E ini adalah kamera. Berbeda dengan smartphone pada umumnya yang memiliki dua jenis kamera (rear camera dan front camera), Motorola Moto E hanya dibekali satu jenis kamera saja, yaitu kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur kamera canggih. Dengan kamera plus fitur-fitur canggihnya ini, Anda dapat berfoto-foto ria atau membuat video dengan hasil jepretan dan rekaman yang berkualitas.

Soal sistem operasi yang diusungnya, Motorola Moto E dibekali OS Android 4.4 KitKat sehingga dapur pacu dapat disokong secara maksimal dengan jenis Android terbaru ini. Berbagai aplikasi pun dapat dioperasikam dengan cepat dan optimal berkat OS ini beserta komponen-komponen dapur pacu lainnya. Performa yang tinggi tentunya harus diimbangi dengan daya yang mumpuni. Untuk mendukung performa, Motorola Moto E dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1980 mAh sebagai sumber power-nya. Dijamin power akan terus menyala hingga seharian.  Nah, bagi Anda yang penasaran dengan ponsel ini, tunggu waktu rilisnya yang rencananya akan akan tiba di bulan ini.

motorola, android murah, hp murah, moto e, hp motorola

BACA JUGA:

Slate 6 VoiceTab. Phablet Terbaik Dari HP

Pengguna Galaxy S3 Siap-siap Resah

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *