Motorola Membuat Smartphone Terbaru untuk Mengenalkan Nama Baru

By on January 15, 2016
1.Motorola Membuat Smartphone Terbaru untuk Mengenalkan Nama Baru2

Lenovo membuat gebrakan di awal tahun 2016 ini. Pasalnya, Lenovo tidak lagi menggunakan nama Motorola. Untuk seri smartphone terbaru mereka, Lenovo menggunakan nama baru, Moto. Tidak hanya itu, pabrikan asal Tiongkok tersebut membagi dalam 2 perusahaan.

Perusahaan tersebut adalah Moto sendiri dan Vibe. Moto difokuskan untuk membesut smartphone menengah atas. Sedangkan untuk Vibe difokuskan untuk membesut smartphone dengan spesifikasi rendah.

Yang membuat pengguna smartphone khususnya Motorola gusar adalah terkait dengan kemungkinan dihentikannya 2 smartphone yaitu Moto G dan Moto E. Karena kegusaran ini, pihak Motorola langsung memberikan pernyataan.

Menurut mereka, pihaknya tidak akan mengentikan produksi 2 smartphone terbaru mereka tersebut. Bagi Lenovo tidak ada alasan bagi mereka untuk menghentikan Moto G dan Moto E. Pasalnya, kedua smartphone tersebut dinilai produk yang paling sukses di pasaran khususnya Moto E.

Tidak ada dampak berarti dari penggabungan portofolio Motorola dan Lenovo tersebut. Bahkan Moto G dikatakan telah memberikan keuntungan yang besar bagi pihak Motorola. Karena alasan tersebut, penggemar Motorola tidak perlu gusar.

Akan sangat aneh jika Motorola sampai menghentikan produksi smartphone terlaris mereka. Sebenarnya, pelepasan nama Motorola sendiri sudah disiapkan dan diumumkan terlebih dahulu. Kalau itu, Lenovo mengumumkan hal tersebut pada gelaran CES atau Consumer Electronic Show 2016.

Nama Motorola tidak sepenuhnya diganti karena nama tersebut hanya diperpendek menjadi nama “Moto”. Lebih jauh lagi, Motorola masih tetap digunakan untuk kepentingan organisasi. Untuk menenangkan dan memberikan kepastian bagi penggemar Motorola, pihak Lenovo memastikan bahwa smartphone terbaru dengan nama Moto adalah produk yang sama dengan apa yang digunakan saat masih bernama Motorola.

Logo khas huruf “M” pada Motorola juga masih akan tetap digunakan walaupun nantinya akan diganti dengan nama Moto saja. Logo tersebut hanya akan tampil lebih fresh dengan adanya tambahan warna biru milik Lenovo.

Jika melihat langkah yang dilakukan pihak Lenovo ini, maka bisa dikatakan bahwa Lenovo memang tidak ingin sepenuhnya melepas brand Motorola. Pasalnya, Motorola sendiri memang sudah melekat dibenak pengguna smartphone.

Lagipula Lenovo juga sudah mempersiapkan rencana ini jauh-jauh hari. Pasti ada pertimbangan khusus terkait perubahan nama tersebut. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda penasaran dengan smartphone terbaru besutan Lenovo seperti Moto G dan Moto E tersebut?

Semoga saja dengan adanya keputusan yang diambil oleh pihak Lenovo dan Motorola ini menjadikan pabrikan ini menjadi lebih baik lagi khususnya dalam membesut smartphone-smartphone premium. Bukan hanya itu saja, diharapkan jika Lenovo bisa pula memberikan smartphone-smartphone bermutu tinggi walaupun untuk kelas low end atau kelas bawahnya. Tentu saja, Anda patut menunggu gebrakan selanjutnya yang dikerjakan oleh Lenovo untuk memanjakan Anda sebagai penggemar setia mereka.    

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *