LG Optimus L1 II Murah tapi Tidak Murahan

By on August 24, 2013
1.LG Optimus L1 II Murah tapi Tidak Murahan

Ponsel pintar sepertinya sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Ponsel yang sebelumya hanya digunakan untuk membuat panggilan telepon dan mengirim SMS kini menjadi lebih pintar dengan tambahan fitur cerdas lain sehingga pengguna bisa melakukan berbagai kegiatan dengan memanfaatkan ponsel pintar mereka.

Pada awalnya, ponsel pintar identik dengan ponsel kelas atas dengan harga yang mahal pula. Pada dasarnya, pengguna ponsel pintar mencari sistem operasi pada ponsel yang memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berselancar di dunia maya lebih jauh. Nah, kini banyak produsen perangkat ponsel yang kemudian menawarkan ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.

LG sebenarnya merupakan salah satu nama produsen ponsel pintar yang patur dipertimbangkan meskipun LG juga bersaing dengan nama besar produsen ponsel pintar yang juga berasal dari Korea, Samsung. LG menawarkan beragam inovasi produk yang memapu meraup lebih banyak pengguna termasuk dari kalangan menengah ke bawah. LG meluncurkan produk ponsel pintar Android dengan harga murah bernama Optimus L1 II.

lg-optimus-l1-p870

Spesifikasi

Ada rupa ada harga. Tentu Anda tidak bisa mengharakan produk ponsel pintar dengan spesifikasi wah dengan harga yang sangat miring. Dari segi spesifikasi, produk ponsel pintar LG Optimus L1 II memang tidak istimewa dan cenderung standar. Satu hal yang membuat perangkat ini unik adalah ukuran layar sentuhnya yang hanya 3 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel.

Layar sentuh ini terbilang mini, tetapi hal ini dimaklumi karena harga yang dibanderol oleh LG untuk produk ini berkisar di bawah harga satu juta-an. Tentu publik bertanya-tanya mengenai kepintaran di ponsel pintar murah ini. Ponsel pintar ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1 GHz dan memori RAM 512 MB yang dirasa sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Sistem operasi yang ditawarkan oleh ponsel pintar ini adalah Android Jelly Bean 4.1.2 yang pastinya cukup memuaskan bagi pengguna ponsel kelas bawah. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP juga memori internal dengan kapasita 4 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Baterai perangkat ini mempunyai kapasitas 1.540 mAh. Ponsel ini juga didukung oleh software bawaan yang meliputi Cheese Shutter dan QuickMemo.

LG-Optimus-L1-II-3

Perilisan

LG Optimus L1 II yang merupakan anggota terbaru dari seri L milik LG ini dirilis untuk pertama kalinya di Vietnam. Jadi, Anda yang sudah tidak sabar untuk menikmati kecanggihan di mungil ini harus sabar menunggu hingga ponsel pintar ini resmi dirilis di Indonesia.

Sembari menunggu, Anda bisa mulai mengumpulkan uang sebesar kurang lebih 94 dolar AS yang setara dengan 950 ribu dampai satu juta rupiah tergantung dengan kurs yang ada nanti. Anda bisa memilih ponsel dengan warna hitam atau putih karena kedua warna tersebut merupakan warna yang ditawarkan LG untuk tipe ponsel ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *